Terlihat Sangat Kurus di Foto-Foto Terbaru, Mina Bikin Fans Khawatir
Selebriti

Dalam foto-foto unggahannya, Mina tampak sedang dalam sebuah pemotretan mengenakan gaun one-piece berwarna pink dan terlihat cantik dengan pose tersenyum cerah ke arah kamera.

WowKeren - Mina baru-baru ini menimbulkan kekhawatiran karena para penggemar menilai dirinya terlalu kurus. Sebelumnya, mantan personel girl grup AOA juga sempat membuat penggemar cemas dengan beberapa postingannya di media sosial.

Pada hari ini, Rabu (13/1), Mina memposting berbagai foto di akun Instagram @kvwowv miliknya. Pemilik nama lengkap Kwon Mina tersebut menulis di caption postinga, "Apakah hari ini turun salju? Aku bahkan tidak bisa melihat salju pertama."

Dalam foto-foto tersebut, Mina tampak sedang dalam sebuah pemotretan mengenakan gaun one-piece berwarna pink. Idol yang memulai debutnya sebagai member AOA pada 2012 itu terlihat cantik dengan pose tersenyum cerah ke arah kamera.


Secara khusus, yang menarik perhatian netizen adalah sosok Mina yang kurus dan terlihat rapuh. Di profilnya, tertulis bahwa penyanyi kelahiran 1993 tersebut hanya memiliki berat 43 kg dengan tinggi badan 158 cm.

Mina menarik perhatian para penggemarnya karena mereka khawatir dia terlihat jauh lebih kurus daripada berat profilnya. Penggemar berkomentar, "Jangan menurunkan berat badan lagi", "Kamu terlihat sangat kurus, semoga semuanya baik-baik saja", dan "Jangan terlalu banyak bekerja atau membebani dirimu sendiri."

Sementara itu, Mina kini berubah haluan menjadi aktris usai meninggalkan AOA dan FNC Entertainment. Tahun lalu, ia membuat banyak orang heboh usai mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi korban bullying yang dilakukan Jimin selama 10 tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru