Kai EXO Resmi Diakui Sebagai 'Manusia Gucci'
Selebriti

Kai EXO akhirnya resmi diakui sebagai 'Human Gucci' atau 'manusia Gucci.' Rumah mode mewah itu sendiri yang memberikan julukan terhormat tersebut kepada Kai.

WowKeren - Kai EXO akhirnya resmi diakui sebagai "Human Gucci" atau "manusia Gucci." Rumah mode mewah itu sendiri yang memberikan julukan terhormat padanya baru-baru ini.

Diketahui bahwa Gucci mengirimi Kai truk kopi untuk mendukung aktivitas solonya. Truk tersebut dikirim ke lokasi yang dirahasiakan sebagai bentuk dukungan terhadap dirinya dan juga staf.

Kai EXO Resmi Diakui Sebagai \'Manusia Gucci\'

Source: Instagram

Spanduk di atas truk dengan manis berbunyi, "Selamat untuk manusia Gucci, Kai, atas album solo pertamanya! Makan dengan nikmat sambil menikmatinya (Mmmh-mi)," sementara spanduk berdiri bertuliskan, "Gucci sepenuhnya mendukung Gucci Kai."

Setiap minuman atau kue bahkan dilengkapi dengan pita merek dagang Gucci, menambahkan sentuhan pribadi yang unik. Perusahaan gerobak kopi tersebut bahkan mempostingnya di Instagram dengan keterangan, "Gucci mengirim kereta untuk memberi selamat kepada Kai EXO atas album solo pertamanya."


Kai resmi ditunjuk menjadi brand ambassador global Gucci pada 2019 sebagai orang Korea pertama. Sejak itu, orang-orang akan langsung memikirkan Kai saat mendengar merek disebutkan.

Sementara itu, Kai merilis mini album solo pertama bertajuk "KAI (开)" akhir tahun lalu. Dengan album ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut bahkan berhasil mencetak rekor baru untuk artis SM Entertainment.

Mini-album "KAI (开)" memiliki nomor 1 terbanyak di Worldwide Album iTunes Chart dengan menduduki puncak tangga lagu di 72 negara. Baekhyun sebelumnya memegang rekor artis solo SM dengan puncak tangga lagu di 69 negara.

Selain itu, lagu utama di album solo Kai yang berjudul "Mmmh" membuat sejarah lagi dengan memuncaki iTunes Song Chart di 49 negara. "Mmmh" adalah satu-satunya lagu dari SM yang mencapai rekor ini.

Kai memegang rekor SM Entertainment untuk dengan #1 paling banyak di tangga lagu album dan lagu iTunes. Untuk artis SM, album nomor 1 terbanyak di iTunes, seluruh 10 album teratas adalah album-album dari EXO.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru