BLACKPINK Ungkap Momen Saat Mereka Merasa Paling Cantik
Selebriti

Seperti apa pendapat para member sendiri tentang penampilan mereka? Girl grup tersebut ditanya kapan mereka merasa paling cantik selama kehadiran mereka di acara radio 'Youngstreet' di masa lalu.

WowKeren - Setiap member BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi memang berwajah cantik. Jepretan majalah, penampilan di bandara, dan postingan online mereka berkali-kali membuktikan bahwa mereka berempat adalah visual.

Tapi seperti apa pendapat para member sendiri tentang penampilan mereka? Girl grup tersebut ditanya kapan mereka merasa paling cantik selama kehadiran mereka di acara radio "Youngstreet" di masa lalu.

Mengawali di antara rekan-rekannya, Jisoo adalah member pertama yang membagikan jawabannya. Dia dengan antusias mengatakan bahwa berdandan membuat perbedaan besar di matanya. "Hari ini di salon, setelah aku selesai dengan semua riasan, (aku pikir) 'Hmm...ya. Ini BLACKPINK," ucapnya.

Jisoo sering meminta penata gaya untuk "melakukannya dengan cepat" karena ada perbedaan dalam kepercayaan dirinya sebelum dan sesudah. Penggemar setuju bahwa dia terlihat memukau apa pun yang terjadi.


Selanjutnya, ada satu momen yang jelas ketika Lisa merasa paling nyaman, yaitu saat dia meluruskan rambutnya. Dia menjelaskan bahwa rambut aslinya yang keriting terkadang membuatnya terlihat berantakan.

"Aku memiliki rambut keriting jadi ketika aku bangun, aku terlihat seperti singa. Jadi ketika aku meluruskan rambutku, setelah aku meluruskannya, aku berkata, 'Wah, aku terlihat seperti manusia'," kata Lisa.

Akhirnya, jawaban Jennie adalah yang paling sederhana. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berbagi bahwa dia cukup sering merasa cantik. "Umm... Bagiku? Setiap hari," jawabnya.

Jennie dipuji atas kepercayaan dirinya oleh para member yang lain dan pembawa acara radio, berseru bahwa kepercayaan dirinya dalam "As If It’s Your Last" juga tercermin pada saat itu. Dengan penampilannya yang cantik, siapa yang bisa tidak setuju?

Sayangnya, penggemar tidak dapat mendengar jawaban Rose saat program radio sedang istirahat. Meskipun demikian, dalam perspektif BLINK, hanya ada satu jawaban nyata ketika dia terlihat cantik — sepanjang waktu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait