Karakternya Babak Belur, Ini Alasan Lee Da Hee Setuju Jadi Detektif di 'LUCA'
TV

Drama 'LUCA' dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan 'Awaken'. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 1 Februari mendatang.

WowKeren - Lee Da Hee sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama terbarunya, "LUCA". Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis foto adegan milik aktris kelahiran tahun 1985 tersebut.

"LUCA" berkisah tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar-kejar karena kemampuan istimewanya dan seorang detektif kriminal bernama Gu Reum (Lee Da Hee) yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya.

Gu Reum adalah detektif kejahatan kekerasan karismatik yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik hilangnya orangtuanya. Sang aktris cantik akan tenggelam dalam peran barunya untuk menunjukkan karisma yang berani dan adegan aksi yang mendebarkan.

Foto adegan terbaru menunjukkan sekilas sisi kuat dan gigih dari Gu Reum. Tatapannya tajam dan dingin, dan dia melangkah menuju sesuatu dengan aura berdenyut yang menjanjikan pertarungan yang menarik. Meski wajahnya babak belur penuh dengan luka, Gu Reum tidak menunjukkan tanda-tanda kelemahan atau kelelahan.


Lee Da Hee berbagi mengapa dia setuju membintangi "LUCA". "Aku menyukai genre dan karakter, tapi aku bahkan lebih bertekad untuk membintangi drama itu karena sutradara Kim Hong Sun dan penulis Chun Sung Il," ujar Lee Da Hee.

Lee Da Hee juga berbicara tentang karakternya Gu Reum dalam "LUCA". "Gu Reum aktif daripada pasif dan menurutku sisi keren dan menyegarkannya itu menawan," ungkap Lee Da Hee.

Sementara itu, "LUCA" dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan "Awaken". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 1 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru