Pesona Rowoon SF9 dan Won Jin Ah di Lokasi Syuting Bikin Sutradara 'She Would Never Know' Terkesan
TV

'She Would Never Know' dipersiapkan untuk mengisi slot Senin - Selasa malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Hyun Wook ini akan mulai tayang pada 18 Januari mendatang.

WowKeren - Sutradara Lee Dong Yoon dari drama mendatang JTBC "She Would Never Know" menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah tentang keterampilan akting dua pemeran utamanya, yakni Rowoon SF9 dan Won Jin Ah.

Pertama-tama sutradara memuji kelihaian akting Won Jin Ah yang berperan sebagai Yoon Song Ah. "Won Jin Ah memainkan peran sebagai Yoon Song Ah, yang tidak punya pilihan selain terjebak di atara seorang pria yang mengkhianatinya dan seorang pria lebih muda yang mendekatinya. Karena itu, aku selalu ingin dia menjadi karakter yang benar-benar realistis seperti yang kalian lihat dalam kehidupan nyata," tutur sutradara.

"Won Jin Ah selalu terlihat menonjol bagiku dalam peran sebelumnya, di mana dia menginjakkan kakinya dengan kuat dalam kenyataan. Jadi aku ingin bekerja dengannya di beberapa titik. Ketika aku bertemu dengannya, dia pertama kali mengatakan kepadaku bahwa dia akan senang jika Yoon Song Ah bukan tipe orang yang jatuh cinta secara membabi buta. Aku sangat menyukainya," imbuhnya.


Soal Rowoon, sutradara berkata, "Rowoon sepertinya baru saja keluar dari naskah. Semuanya sama, mulai dari tinggi yang mengesankan dan bahu lebar hingga mata dan senyumnya yang cerah. Ketika aku bertemu dengannya secara langsung, aku bahkan lebih terkejut karena dia menunjukkan sikap yang sangat serius terhadap produksi,"

"Aku terkesan dengan caranya membenamkan diri ke dalam peran dan drama bahkan di usianya yang masih sangat muda. Selain penampilannya, kupikir tidak ada aktor yang lebih baik (selain Rowoon) untuk berperan sebagai Chae Hyun Seung yang tumbuh saat dia tercerahkan oleh cinta," pungkas sutradara "The Greatest Love" tersebut.

Sementara itu, "She Would Never Know" merupakan drama romansa kantor yang menceritakan kisah cinta antara senior cantik dengan junior yang pemberani. Drama ini berfokus pada wanita perfeksionis bernama Yoon Song Ah (Won Jin Ah) yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Dia sangat menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan penuh semangat. Dia juga memiliki mimpi untuk memulai merek kosmetiknya sendiri.

Yoon Song Ah memiliki junior bernama Chae Hyun Seung (Rowoon) yang tertarik dan mencoba untuk mengembangkan hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song Ah menolak perasaannya karena tak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot Senin - Selasa malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Hyun Wook ini akan mulai tayang pada 18 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel