Bawakan Lagu Comeback, TREASURE Jadi Grup YG Pertama Dalam 4 Tahun Yang Tampil Di 'M! Countdown'
Twitter/ygtreasuremaker
Musik

TREASURE menandai momen di mana artis besutan YG Entertainment tampil dalam 'M! Countdown' dalam waktu kurang lebih 4 tahun 2 bulan. Artis terakhir yang tampil di acara tersebut adalah BLACKPINK.

WowKeren - Boy group rookie TREASURE akan tampil untuk pertama kalinya sejak debut mereka di acara musik milik Mnet “M! Countdown” minggu ini. Acara ini menjadi salah satu momen penting dengan fakta bahwa ini akan menandai penampilan pertama seorang artis dari YG Entertainment di acara tersebut.

TREASURE menandai momen di mana artis besutann YG Entertainment tampil dalam “M! Countdown” dalam waktu kurang lebih 4 tahun 2 bulan. Artis terakhir yang tampil di acara tersebut adalah BLACKPINK (Black Pink), yang penampilan terakhirnya di acara itu adalah pada November 2016.

Pada acara “M! Countdown” ditayangkan pada kemarin, Kamis (14/1), TREASURE akan mengadakan comeback stage mereka dengan menampilkan dua lagu utama mereka yakni "My Treasure" serta "Going Crazy". Selanjutnya, TREASURE berencana untuk melanjutkan promosi comeback mereka sepanjang akhir pekan ini dengan tampil di beberapa acara musik lain.


TREASURE akan tampil di MBC “Show! Music Core” pada 16 Januari dan SBS “Inkigayo” pada 17 Januari. TREASURE sendiri telah merilis album lengkap pertama mereka "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT" pada kemarin, Senin (11/1).

Bersama dengan rilisnya full album pertama mereka, pihak agensi juga turut merilis video musik untuk lagu utamanya yang berjudul "MY TREASURE". Ini adalah lagu yang disusun oleh FUTURE BOUNCE, AFTRSHOK, GEIST WAY, CSCS, H.Kenneth, dan pollock, sedangkan liriknya ditulis oleh BIGTONE, Min Yeon Jae, dan anggota Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto.

Dalam lagu tersebut, TREASURE menyanyikan pesan penuh harapan yang mencerahkan awal 2021. Suara-suara muda mereka berpadu dengan suara string dan brass untuk menciptakan sebuah lagu yang membawa energi hangat bagi pendengarnya.

Selain “MY TREASURE”, penggemar juga akan menemukan 11 lagu lain dalam album tersebut. Secara total, TREASURE akan mempersembahkan 10 lagu dan 2 lagu spesial. Dalam daftar lagu, mereka tidak hanya menawarkan lagu baru "My Treasure", tetapi juga lagu B-side baru "Be With Me" dan "Slowmotion", yang dibuat bersama Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait