Mixtape Jungkook BTS Diyakini Siap Dirilis Lewat 'Bukti-Bukti' Ini
Musik

Beberapa 'petunjuk' membuat ARMY bersemangat menantikan mixtape Jungkook. Pertama, idol sering mewarnai rambut mereka sebelum comeback, dan Jungkook baru-baru ini memulai debut rambut pirang barunya.

WowKeren - Mixtape BTS (Bangtan Boys) baru diharapkan rilis pada tahun 2021, tetapi pertanyaannya adalah: mixtape siapa itu? V dan Jungkook sama-sama mengerjakan musik solo untuk mixtape masing-masing, yang diberi nama panggilan "KTH1" dan "JJK1".

Belakangan ini, beberapa "petunjuk" membuat ARMY bersemangat menantikan mixtape Jungkook. Pertama, idol sering mewarnai rambut mereka sebelum comeback, dan Jungkook baru-baru ini memulai debut rambut pirang barunya di Golden Disc Awards 2021.

Lalu, beberapa hari yang lalu, foto profil Jungkook di Apple Music telah diubah. Foto baru menunjukkan bagian samping wajah ganteng member termuda BTS tersebut saat V memainkan biola di latar belakang.


Mixtape Jungkook BTS Diyakini Siap Dirilis Lewat \'Bukti-Bukti\' Ini

Source: Koreaboo

Bukan tanpa alasan mengapa perubahan foto profil Jungkook di Apple Music ini menjadi perhatian. Tahun lalu, foto profil Suga juga berubah tepat sebelum rapper tersebut meluncurkan mixtape "D-2" sebagai Agust D.

Sekarang, penggemar telah melihat perubahan lain. Selain foto profilnya, bio artis Jungkook telah diperbarui. Bio ini ditulis oleh Neil Z. Yeung, yang juga menulis bios artis untuk rap line BTS (J-Hope, Suga, dan RM (Rap Monster). Ketiga member ini telah merilis mixtape solo.

Apakah sudah waktunya penggemar mulai menghitung mundur hari perilisan JJK1? Atau apakah penggemar justru masih harus menunggu lagi?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait