Rowoon SF9 Dan Park Eun Bin Diincar Bintangi Drama Historikal KBS 'Yeonmo'
TV

Diadaptasi dari manhwa populer dengan judul yang sama, drama 'Yeonmo' menceritakan tentang raja yang terlupakan yang tidak ada di bagian manapun dalam sejarah.

WowKeren - Kabar casting datang dari Rowoon SF9 dan Park Eun Bin. Pada Jumat (15/1), media setempat melaporkan jika keduanya diincar membintangi drama sageuk terbaru KBS bertajuk "Yeonmo" (judul terjemahan).

Park Eun Bin sebenarnya sudah lebih dulu dicasting pada pertengahan Desember lalu. Namun hingga kini, sang aktris cantik belum memberikan jawaban dan masih mempertimbangkan secara positif.

Sedangkan agensi Rowoon, FNC Entertainment berkomentar, "Dia mendapatkan tawaran untuk membintangi drama sejarah 'Yeonmo' dan itu adalah salah satu proyek yang dia pertimbangkan. Dia sedang fokus syuting untuk drama 'She Will Never Know' untuk saat ini."

Diadaptasi dari manhwa (komik Korea) populer dengan judul yang sama, "Yeonmo" menceritakan tentang raja yang terlupakan yang tidak ada di bagian manapun dalam sejarah. Raja tragis ini harus menyembunyikan fakta bahwa dia sebenarnya adalah seorang wanita.


"Yeonmo" akan menggambarkan romansa mendebarkan antara raja yang merupakan seorang wanita dan karakter tampan di sekitarnya dengan latar belakang istana yang berbahaya dan ketat.

Park Eun Bin ditawari peran Lee Hwi, seorang raja wanita dengan rahasia yang berat. Lee Hwi digambarkan memiliki kulit porselen, mata sedingin es dan tampang halus yang menjadi batas antara pria tampan dan wanita cantik.

Lee Hwi terus berjuang untuk menyembunyikan identitasnya dan memakai wajah poker untuk menutupi kebenaran. Sedangkan Rowoon telah ditawari peran cinta pertama Lee Hwi, Jung Ji Woon. Dia adalah karakter optimis yang memiliki mottonya untuk menikmati hidup.

Naskah "Yeonmo" akan dikerjakan oleh penulis Han Hee Jung dan diproduksi oleh sutradara Song Hyun Wook, yang mengerjakan drama populer seperti "Another Oh Hae Young" dan "Beauty Inside".

Sementara itu, "Yeonmo" dijadwalkan tayang pertengahan 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru