Baekhyun EXO Ketahuan Bohong Masalah Kuat Minum, Buktinya Imut Banget
Selebriti

Menurut Baekhyun EXO sendiri, ia memiliki toleransi alkohol yang tinggi alias kuat minum. Penyanyi kelahiran 1992 itu tampaknya berbohong dan buktinya sangat menggemaskan.

WowKeren - Menurut Baekhyun EXO sendiri, ia memiliki toleransi alkohol yang tinggi alias kuat minum. Penyanyi kelahiran 1992 itu tampaknya berbohong.

Sebelumnya, Baekhyun memberi tahun penggemar bahwa wajahnya memang menjadi sangat merah hanya dengan sedikit alkohol. Namun itu akan cepat menurun dan ia bebas untuk minum lebih banyak.

Kenyataannya, toleransi alkohol Baekhyun cukup rendah. Itu dibuktikan ketika ia tampil di acara televisi "Make Me Do The Shoulder Dance" dengan Xiumin dan Kyuhyun Super Junior. Beberapa saat setelah sesi minum-minum dimulai, wajahnya langsung merah seperti kepiting rebus.

Baekhyun EXO Ketahuan Bohong Masalah Toleransi Alkohol 1

Source: Koreaboo


Kita bisa melihat warna merah itu bahkan sampai ke lehernya. Padahal Baekhyun hanya minum sekitar sepertiga gelas.

Ketika mereka terus minum, Xiumin dan Kyuhyun menyadari bahwa gelas minuman Baekhyun semakin mengecil. Tak lama kemudian, ia memutuskan minum bir dari gelas yang sangat kecil.

Baekhyun EXO Ketahuan Bohong Masalah Toleransi Alkohol 2

Source: Koreaboo

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa Baekhyun imut sekali ketika sedang teler. Setuju?

Sementara itu, Baekhyun akan merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk "Baekhyun". Perilisan mini album ini telah diumumkan melalui akun media sosial Jepang EXO sejak November lalu.

Mini album "Baekhyun" rencananya akan dirilis pada 20 Januari mendatang. Nantinya, mini album "Baekhyun" akan dirilis dalam 6 versi. Keenam versi tersebut yakni Get You Alone, Addicted, WHIPPIN, Drown, Disappeared, serta Stars yang merupakan versi eksklusif bagi member resmi EXO-L Japan. Penggemar menduga bahwa penamaan versi album ini diambil dari judul-judul lagu dalam mini album "Baekhyun".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts