Tak Tahu Ayah Indah Permatasari Sudah Beri Hak Perwalian, Sang Ibu Kecewa Hingga Nangis di Kebun
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibu Indah Permatasari mengaku kecewa mengetahui suaminya sudah memberikan hak perwalian dalam pernikahan putri mereka. Ibu Indah pun sekali lagi mengungkapkan kesedihannya.

WowKeren - Arie Kriting kini telah resmi menjadi suami dari sang kekasih, Indah Permatasari. Sayangnya hingga kini Arie masih belum mendapat restu dari ibunda Indah. Bahkan Nursyah, Ibunda Indah menyabut tidak akan pernah memberi restu kepada Arie.

Atas pernyataannya itu, Nursyah ternyata malah mendapat hujatan dari para netizen. Apalagi usai muncul fakta jika sang suami yang sekaligus ayah Indah telah memberi izin menikah kepada putri mereka dan Arie. Hal itu pun sukses membuat Nursyah merasa semakin kecewa dan malu karena tak mengetahui hal tersebut.

"Ya kondisinya buruk aja gitu, kayak begini-begini. Air mata banyak, tiga hari terakhir yang bikin saya begini.Menikah mereka itu sudah saya ikhlas kan. Itu rencana Allah. Yang bikin saya kecewa itu saya tidak tau," Ungkap Nursyah pada Jumat (15/1) dilansir dari Detik.com.

"Sekarang itu saya baru tau papinya itu baru serahkan tanda tangan. Saya dihujat netizen kan belakangan ini saya terpukul. Sudah sakit ditusuk lagi di tempat yang sama. Itu yang bikin saya menangis di rumah," lanjutnya.


Rasa sakit hati Nursyah kembali meluap lantaran merasa tak diberitahu perihal tanda tangan suaminya untuk memberi restu pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Bahkan Nursyah mengaku sampai lari ke kebun untuk menangis dan meluapkan semua emosinya.

"Saya lari ke kebun saya meluapkan perasaan saya. Saya menangis, saya kecewa aja persyaratan dua itu tidak dilaksanakan sama mereka. Saya sudah kasih persyaratan tapi suami saya malah tanda tangan. Kok begini banget ya," tuturnya.

Nursyah mengaku sama sekali tak diberitahu oleh sang suami perihal pemberian restu. Nursyah juga mengaku sudah memberi peringatan kepada suaminya.

"Iya waktu masalah yang dulu itu saya cuma bilang 'kalau papi tanda tangan sama saja papi menyerahkan sama orang yang salah'. Masih bayak orang di luar sana yang agamanya bagus," pungkas Nursyah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait