Won Jin Ah Sebut Rowoon SF9 Mampu Buat Dirinya Nyaman di Lokasi Syuting 'She Would Never Know'
TV

'She Would Never Know' dipersiapkan untuk mengisi slot Senin - Selasa malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Hyun Wook ini akan mulai tayang pada 18 Januari mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Rowoon SF9 dan Won Jin Ah melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam kesempatan ini mereka membahas berbagai hal menarik, termasuk soal kerjasamanya di drama mendatang JTBC yang berjudul "She Would Never Know".

Pertama-tama Won Jin Ah berbicara tentang karakternya yang bernama Yoon Song Ah. "Dia telah menjadi pemasar selama tiga tahun. Dia punya bekas lukanya sendiri, tapi aku tidak ingin dia terlihat lemah karena karena itu," tutur Won Jin Ah.

Won Jin Ah kemudian mengungkapkan suasana menyenangkan yang ada di lokasi syuting. Ia mengaku cepat merasa nyaman karena sikap dewasa yang dimiliki oleh Rowoon.

"Ada semacam ketegangan di awal saat kamu bekerja dengan aktor senior. Tapi Rowoon sangat dewasa. Berkat dia, aku bisa merasa nyaman dengan cepat," imbuhnya.


Serupa dengan Won Jin Ah, Rowoon juga menganggap suasana di lokasi syuting "She Would Never Know" sangat bagus. "Suasana di lokasi syuting sangat bagus. Sutradara juga terbuka untuk menerima pendapat semua orang," paparnya.

Terakhir, bintang "Extraordinary You" ini mengutarakan pendapatnya soal berkarier sebagai idol sekaligus aktor. "Akting dan menyanyi adalah kebutuhan bagiku. Keduanya adalah karya seni, tapi katarsisnya berbeda," pungkas pria 24 tahun tersebut.

Sementara itu, "She Would Never Know" merupakan drama romansa kantor yang menceritakan kisah cinta antara senior cantik dengan junior yang pemberani. Drama ini berfokus pada wanita perfeksionis bernama Yoon Song Ah (Won Jin Ah) yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Dia sangat menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan penuh semangat. Dia juga memiliki mimpi untuk memulai merek kosmetiknya sendiri.

Yoon Song Ah memiliki junior bernama Chae Hyun Seung (Rowoon) yang tertarik dan mencoba untuk mengembangkan hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song Ah menolak perasaannya karena tak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot Senin - Selasa malam JTBC dan akan mulai tayang pada 18 Januari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts