Alur Drama
TV

'She Would Never Know' dipersiapkan sebagai pengganti 'Live On' yang akan mengisi slot Senin - Selasa malam. Drama adaptasi novel populer ini dijadwalkan tayang mulai 18 Desember.

WowKeren - "She Would Never Know" menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah akan berperan sebagai perfeksionis Yoon Song Ah sedangkan Rowoon akan berperan sebagai rekan muda yang gagah bernama Chae Hyun Seung, yang telah bekerja di perusahaan selama setahun. Meskipun Yoon Song Ah awalnya tidak bisa melihat Chae Hyun Seung sebagai rekan yang lebih muda, pria itu hanya bisa melihat padanya.

Rowoon Mendeskripsikan karakternya di "She Would Never Know" dengan berkomentar, "Jika aku harus menyimpulkannya dalam satu kalimat, Chae Hyun Seung adalah seseorang yang siap untuk mencintai dan juga siap untuk dicintai."

Won Jin Ah berbicara tentang karakternya Yoon Song Ah dengan berkata, "Dia telah menjadi pemasar selama tiga tahun. Dia punya bekas luka sendiri, tapi aku tidak ingin dia terlihat lemah karena itu."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts