BewhY dan Khundi Panda Minta Maaf Usai Dihujat Gara-Gara Perilaku Buruk di Acara Radio Young K DAY6
Selebriti

Banyak pendengar yang berkomentar bahwa kedua rapper tersebut tidak hanya membuat DJ Young K dan pendengar tidak nyaman, tetapi juga menyebabkan ketidaknyamanan bagi seluruh staf program radio.

WowKeren - Rapper BewhY & Khundi Panda dikecam karena perilaku kasar mereka di acara "Kiss The Radio" yang dipandu oleh Young K DAY6. Kedua rapper tersebut tampil sebagai tamu di program radio pada Jumat (15/1) lalu.

Selama siaran ini, Khundi Panda membaca komentar dari seorang penggemar yang mengatakan, "Khundi Panda oppa, tolong sebutkan namaku sekali saja. Ini keinginanku untuk tahun baru." Khundi Panda menjawab, "Tapi aku tidak suka. Kamu ingin aku mengatakan XX? Hei, XX."

Selanjutnya, DJ Young K bertanya pada BewhY, "Bagaimana dengan puisi akrostik? Mungkinkah?" BewhY hanya menjawab, "Itu tidak mungkin." Selanjutnya, ketika diminta untuk mengomentari gaya rap Khundi Panda, BewhY berkata, "Dia sangat baik (menggunakan kata umpatan)."

Young K berusaha memberikan alternatif kata laiin sesuai standar KBS (di mana kata umpatan tidak diperbolehkan) dengan berkomentar, "Mungkin lebih tepatnya, dia benar-benar hebat?" Tapi BewhY mengabaikannya dan berkata, "Dia sangat baik (masih menggunakan kata umpatan)."


BewhY dan Khundi Panda Minta Maaf Usai Dihujat Gara-Gara Perilaku Buruk di Acara Radio YoungK DAY6

Source: Allkpop

Tak lama setelah siaran, banyak pendengar yang berkomentar dengan marah bahwa kedua rapper tersebut tidak hanya membuat DJ Young K dan pendengar tidak nyaman, tetapi juga menyebabkan ketidaknyamanan bagi seluruh staf program radio. Beberapa pendengar radio pun mengkritik mereka.

"Kalau kamu tidak ingin berada di sana, lalu kenapa kamu datang?" komentar netizen. "Bagaimana kalau kamu tidak berada di depan idol muda. Apa kamu akan bertindak dengan cara yang sama di depan Yoo Jae Seok?" kata netizen lainnya. "Ini adalah radio paling tidak nyaman yang pernah aku dengarkan dalam hidupku," imbuh yang lain.

Agensi manajemen rapper BewhY dan Khundi Panda, DejaVu Group, telah mengeluarkan pernyataan resmi permintaan maaf setelah kedua rapper tersebut dikritik habis-habisan karena perilaku kasar mereka saat tampil di "Kiss the Radio". Berikut ini isi pernyataan mereka:

"Kami meminta maaf kepada semua yang terlibat selama insiden siaran radio pada 15 Januari, termasuk Young K DAY6, semua staf produksi radio, serta penggemar dan pendengar karena telah menyebabkan ketidaknyamanan. Setelah masalah diangkat, para artis yang terlibat serta staf agensi kami merenungkan kesalahan selama siaran dan bagaimana orang lain mungkin terpengaruh secara negatif. Kami dapat memahami semua kesalahan dan perilaku yang tidak pantas, dan perilaku seperti itu harus diperbaiki. Kami juga langsung menghubungi staf produksi dan DJ-nim untuk menawarkan permintaan maaf. Kami juga meminta maaf karena terlambat mengunggah pernyataan permintaan maaf ini, karena kami perlu meluangkan waktu untuk mengumpulkan pemikiran kami dan menawarkan permintaan maaf yang tulus."

(wk/dewi)

You can share this post!