Nikita Willy Pede Pamer Foto Seksi, Gembok Postingan Bukti Ogah Dikomentari?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sengaja menutup kolom komentar di salah satu postingan Instagram-nya. Postingan yang sengaja digembok oleh Niki adalah memperlihatkan foto seksinya saat liburan di Raja Ampat.

WowKeren - Nikita Willy tengah asyik menikmati liburannya bersama sang suami dan beberapa kerabatnya di Raja Ampat, Papua Barat. Niki membagikan potret keseruan liburannya di laman Instagram pribadinya.

Dari sekian banyaknya postingan Niki, ada satu unggahan yang mencuri perhatian. Unggahan itu berupa foto Niki yang pede saat tampil seksi mengenakan bikini. Dalam foto tersebut, istri Indra Priawan ini tampak cantik mengenakan setelan bikini putih lengkap dengan topi.

Tak sendiri, Nikita Willy mengambil potret tersebut bersama teman perempuannya. Tidak hanya satu, Niki membagikan dua foto lewat postingan tersebut. Kebahagiaan dipancarkan saat ia tengah bermain dengan ikan-ikan yang mengelilinginya.

"Sing it, (ikon bayi hiu) doo doo doo," tulis Nikita Willy, Minggu (17/1).


Berbeda dari postingan-postingan lainnya, Niki seperti enggan dikomentari saat membagikan foto seksi berbikininya itu. Buktinya, bintang film "Gasing Tengkorak" itu sengaja menutup kolom komentarnya. Hanya terlihat ratusan ribu like dari pengguna Instagram, salah satunya dari aktris Marini Zumarnis.

Sementara dipantau dari postingan lain seputar liburan ke Raja Ampat, Nikita Willy membuka kolom komentarnya. Terlihat dari unggahan Nikita Willy saat sedang asyik diving ke dasar laut dan melihat terumbu karang.

Unggahan Niki ini langsung mendapat banyak komentar dan like dari netizen. Salah satunya yang mengomentari postingannya itu adalah sang suami, Indra Priawan. "Under the sea," kata pengusaha muda ini.

Entah apa yang membuat Niki sengaja menutup kolom komentar postingannya itu. Namun sepertinya, artis 26 tahun itu tak ingin liburannya diganggu dengan beragam komentar nyinyir dari netizen yang melihat penampilan seksinya. Ia seolah sudah tahu jika postingannya itu akan mendapat respons negatif dari sebagian netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts