Young Lex Usai Jadi Ayah: Dulu Bar Bar dan Genit, Sekarang Kalem
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex buka-bukaan mengungkapkan perubahan signifikan dalam pola pikirnya saat ini. Rupanya, perubahan ini disebabkan karena ia telah menjadi seorang ayah. Intip pengakuannya.

WowKeren - Young Lex menceritakan perubahan besar yang dialaminya sejak menjadi seorang ayah. Ia mengaku merasakan perubahan dalam dirinya sejak menikah dengan Eriska Nakesya dan memiliki anak.

Rapper berusia 28 tahun ini menyebut perubahan terjadi pada pola pikirnya. Pengakuan ini diungkapkan saat ia hadir bersama istrinya dalam vlog The Hermansyah A6.

“Bedalah pasti di pola pikir, itu nomor satu,” kata Young Lex sembari tertawa dikutip dalam akun YouTube The Hermansyah, Minggu (17/1). “Terus Lebih kalem, dulu kan bar bar, genit dikit-dikitlah masih.”

Rupanya, perubahan Young Lex dibenarkan oleh istrinya, Eriska. Ia mengatakan suaminya saat ini lebih kalem dan banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. “Sekarang lebih kalem dan di rumah aja sih,” ungkap Eriska.


Pria lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) itu mengaku memang lebih senang berada di rumah sejak dulu. Apalagi sejak pandemi virus corona merebak, ia hanya keluar jika ada pekerjaan yang mendesak.

Selama berada di rumah, Young Lex rupanya senang menghabiskan waktu dengan bermain game. Saking hobinya, ia bahkan bisa bermain game hingga 30 jam dan sama sekali tidak tidur.

“Sebelum nikah pun, kalau keluar beneran kerja,” kata Young Lex. “Kalau enggak di rumah, game banget. Pernah main game 38 jam, 30 jam sampai enggak tidur.”

Pelantun lagu "Nyeselkan" ini juga mengaku tidak pernah berantem dengan istri karena hobinya beramin game. Keduanya mengaku bisa saling mengerti selama menyadari batasan masing-masing.

“Masalah tapi memang enggak bisa dilarang juga,” aku Eriska. “Kalau game sih enggak berantem. Kadang-kadang aku ngasih tahu kalau kerjaan begini tuh butuh escape. (Kalau main game) benar-benar yang enggak ingat apa-apa (masalah),” timpal Young Lex menimpali.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait