Berselisih dengan Mertua, Arie Kriting Bagikan Potret Akrab Indah Permatasari Bareng Sang Ayah
Instagram
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Arie Kriting memamerkan potret akrab sang istri, Indah Permatasari bersama sang ayah saat bersantai di rumah. Momen ini dibagikan Arie lewat Instagram Stories-nya.

WowKeren - Hubungan Arie Kriting dengan ibunda Indah Permatasari memang dikabarkan tidak pernah akur. Hal ini pernah disampaikan sendiri oleh ibunda Indah, Nursyah. Ia mengatakan bahwa tidak akan pernah berdamai dengan Arie karena sudah terlanjur kecewa.

Perselisihan antara Arie dengan ibunda Indah nyatanya tak membuat sang aktris bersitegang pula dengan mertuanya. Baru-baru ini, Arie Kriting membagikan potret akrab Indah Permatasari yang kini telah resmi menjadi istrinya, sedang asyik bersama sang ayah. Momen akrab ini dibagikan Arie lewat Instagram Stories-nya.

Dalam unggahannya, Arie membagikan video singkat saat Indah mengajari ayah mertuanya menggunakan vacuum cleaner. Tampak dalam video, Indah sedang berjongkok sembari mengawasi sang ayah mertua yang sedang belajar menggunakan alat pembersih ruangan tersebut.

Berselisih dengan Mertua, Arie Kriting Bagikan Potret Akrab Indah Permatasari Bareng Sang Ayah

Instagram Story

Indah tampak telaten mengajari sang ayah mertua menggunakan vacuum cleaner. Ia bahkan terlihat beberapa kali tersenyum melihat tingkah lucu ayah mertuanya. Sementara ayah Arie Kriting sendiri tampak fokus memegang vacuum cleaner di tangannya.


Arie yang tak tampak dalam video rupanya menjadi si perekam. "Nona @indahpermatas sedang mengajarkan mertuanya cara menggunakan vacuum cleaner," tulis Arie dalam postingannya, Senin (18/1).

Keakraban Indah dengan sang ayah mertua ini membuat netizen tentu mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Arie Kriting sendiri juga sangat jarang memamerkan potret kedua orangtuanya di laman Instagram. Hanya saat acara-acara tertentu saja, Arie pernah mengunggah potret bersama keluarga dan kedua orangtuanya.

Di salah satu unggahannya, Arie membagikan potret saat merayakan Lebaran bersama keluarga. Dalam potret tersebut, tampak kedua orangtua Arie duduk di tengah-tengah anaknya.

"Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mari menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang tulus. Semoga berkah ramadhan menyentuh hati kita semua, diberi kelancaran beribadah, dapat meningkat kadar ketaqwaan, terutama untuk diri saya pribadi," tulis Arie dalam postingannya. "Mohon maaf ya sekali lagi kalau ada perkataan dan sikap yang menyakiti hati dan perasaan. Selamat menjalankan ibadah puasa saudara sekalian. Arie Kriting, sekeluarga... 🙏."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts