Yoon Hyun Min dan Kim Sarang Pilih Momen Memilukan Ini Sebagai Favoritnya di 'Revenge'
TV

Menyusul berakhirnya drama TV Chosun 'Revenge', Yoon Hyun Min dan Kim Sarang memilih adegan favorit mereka. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sehubungan dengan penayangan episode terakhir "Revenge", Yoon Hyun Min dan Kim Sarang menyebutkan adegan dalam drama ini yang paling berkesan untuk mereka. Keduanya kompak memilih adegan yang cukup memilukan sebagai favoritnya.

Pertama, Kim Sarang memilih adegan dari episode 10 saat karakternya Kang Hae Ra berhadapan dengan putranya Lee Ga On (Jung Hyung Joon) setelah kembali dari Kanada. Dalam adegan ini, Kang Hae Ra dan Lee Ga On berpelukan sambil menangis pilu.

"Saat syuting adegan itu, aku menjadi tercekik oleh emosi karena semua rasa sakit dan kerinduan yang mereka rasakan karena harus berpisah secara tiba-tiba. Aku merasa sedih dan kasihan saat memikirkan kedewasaan Lee Ga On," tutur Kim Sarang.


Di sisi lain, Yoon Hyun Min memilih adegan di episode 9 saat karakternya Cha Min Joon bergegas ke rumah sakit setelah mendengar berita tentang kecelakaan mobil Kang Hae Ra. "Aku sangat khawatir tentang bagaimana mengekspresikan emosi rumit Cha Min Joon saat dia melihat Kang Hae Ra yang terbaring di ranjang rumah sakit dan goyah antara balas dendam atau simpati."

Baginya, adegan ini dapat mengungkapkan perasaan campur aduk Cha Min Joon dengan baik. "Aku memilih adegan ini karena kupikir aku bisa mengungkapkan perasaan bingung, kemarahan serta kesedihannya dengan baik kepada Kang Hae Ra," pungkas aktor kelahiran 1985 tersebut.

Sementara itu, "Revenge" berfokus pada mantan reporter bernama Kang Hae Ra yang berubah menjadi influencer terpanas di Korea Selatan. Dia menikah dengan seorang selebriti namun akhirnya terlibat dalam skandal palsu. Karena skandal tersebut, nama Kang Hae Ra hancur dalam semalam sehingga dia memutuskan untuk balas dendam.

Di sisi lain ada seorang pengacara berdarah dingin bernama Cha Min Joon yang memiliki tingkat kemenangan 100 persen. Setelah keluarganya hancur karena terjebak dalam skema, dia hanya memikirkan kesuksesan untuk membalaskan dendam keluarganya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts