Yoon Hyun Min dan Kim Sarang Beber Pengalaman Bintangi Drama tentang Balas Dendam 'Revenge'
TV

Menyusul berakhirnya 'Revenge', Kim Sarang dan Yoon Hyun Min selaku pemeran utama drama ini berpamitan kepada pemirsa. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - TV Chosun telah menayangkan episode terakhir "Revenge" pada Minggu (17/1) malam kemarin. Sehubungan dengan berakhirnya "Revenge", Kim Sarang dan Yoon Hyun Min selaku pemeran utama drama ini pun berpamitan.

Kim Sarang yang berperan sebagai Kang Hae Ra mengaku sangat terikat dengan drama ini. Ia juga berharap agar drama ini mampu memberikan energi positif kepada pemirsa di tengah situasi sulit pandemi virus Corona.

"Aku merasa sangat terikat dengan karya ini karena sutradara dan anggota staf telah bertahan selama tujuh bulan di tengah pandemi COVID-19 serta kondisi cuaca buruk di musim panas dan dingin. Kami semua bersatu dan bergantung dengan satu sama lain. Aku juga berharap drama kami dapat memberi energi kepada semua orang yang melalui masa-masa sulit," tutur Kim Sarang.

Dia menambahkan, "Meskipun kami tidak dapat menyentuh semua masalah, kuharap balas dendam Kang Hae Ra terasa menyegarkan bagi pemirsa. Aku akan terus bekerja untuk menjadi aktris yang berguna dan menjadi sumber kekuatan bagi pemirsa. Terima kasih banyak."


Di sisi lain, Yoon Hyun Min yang berperan sebagai pengacara berhati dingin bernama Cha Min Joon menganggap pengerjaan "Revenge" sebagai momen yang membahagiakan. Ia juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada staf, sesama pemain dan pemirsa setia drama ini.

"Itu adalah pengalaman yang membahagiakan karena aku bisa bekerja dengan orang baik selama masa-masa sulit. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara dan penulis karena telah mempercayaiku untuk berperan sebagai Cha Min Joon, kepada anggota staf yang tetap berdedikasi meski lingkungan sedang dingin dan keras, serta kepada sesama aktor karena telah bekerja keras untuk membuat karya ini bagus," papar Yoon Hyun Min.

"Di atas segalanya, aku ingin berterima kasih kepada kalian semua karena telah mendukung kami dengan semangat. Aku akan membalas cinta kalian dengan melakukan keahlianku sebagai seorang aktor," pungkas aktor kelahiran 1985 tersebut.

Sementara itu, "Revenge" berfokus pada mantan reporter bernama Kang Hae Ra yang berubah menjadi influencer terpanas di Korea Selatan. Dia menikah dengan seorang selebriti namun akhirnya terlibat dalam skandal palsu. Karena skandal tersebut, nama Kang Hae Ra hancur dalam semalam sehingga dia memutuskan untuk balas dendam.

Di sisi lain ada seorang pengacara berdarah dingin bernama Cha Min Joon yang memiliki tingkat kemenangan 100 persen. Setelah keluarganya hancur karena terjebak dalam skema, dia hanya memikirkan kesuksesan untuk membalaskan dendam keluarganya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts