Zaskia Adya Mecca Sukses Dibikin Galau Gara-gara Masalah Pilih Bantal
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kebingungannya untuk memilih jenis bantal yang ia inginkan. Zaskia pun tampak galau karena sejumlah pertimbangan yang harus dipikirkan.

WowKeren - Punya anggota keluarga yang cukup banyak membuat Zaskia Adya Mecca lebih sulit untuk menentukan pilihan ketika ingin membeli sesuatu. Termasuk untuk membeli bantal. Hal itu diungkap Zaskia lewat salah satu postigan terbarunya di Instagram.

Zaskia tampak memposting ulang sejumlah Instagram Story-nya di feed. Dalam postingan tersebut terlihat jika Zaskia sedang bingung untuk menentukan bantal jenis apa yang akan dibelinya. "Banyak yang komen minta post di Ig biar bisa baca2 sharing soal perbantalan ini🤨✨oke gan, silahkan," tulis istri Hanung Bramantyo itu pada Senin (18/1).

Zaskia terlihat meminta saran dari para netizen untuk memilih jenis bantal yang sesuai dengan kualifikasinya. Sayangnya pilihan mayoritas netizen tidak bisa diterapkan oleh Zaskia karena suami dan anak-anaknya alergi kapuk. Untuk jenis bantal lainnya, Zaskia rupanya juga merasakan sejumlah kekurangan.


"Kalo pengalamankuuu: Nano fiber 1 taun kempes aku da coba Serta juga Kingkoil Dakron terlalu kaku, membal.. aku pusing dibuatnya😣 ni da coba sampe merk2 jepang segala.. Kapuk, duh trakhir pake SD udah lupa dan ga bisa juga sekeluarga alergi. Bulu angsa, asli yang lom pernah coba silahkan cium baunya dulu😂 katanya asal rajin jemur tar ilang baunya.. tp mon maap PR hidup ku da banyak banget, aga mager nambah harus rajin jemur bantal," ungkapnya.

Akhirnya pilihan Zaskia jatuh pada kasur dengan harga 2,5 juta. Mengaku berat dengan harganya yang cukup mahal, Zaskia berharap kualitasnya tidak akan mengecewakan.

"Sekarang akhirnya coba tipe memory foam nya Tempur.. aga berat banget hati beli ini karna harganya mahal 2,5jt 🙈 *iya buat ku segitu buat harga 1 bantal muahal bgt* tapi demi tidur berkualitas, ga pusing, ga sakit leher juga penasaran kenapa bantal bisa mahal bener apa iya jaminan mimpi indah. akhirnya nyobain beli," tuturnya.

"Rasanya apa?! Ini lagi rebahan masih penyesuaian pikiran kalo 'gile ni lagi pake bantal 2,5jt' duhh terganggu banget masih... mungkin 2-3hari ketika da lebih netral perasaan semoga cocok ya..😅," pungkas Zaskia.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts