Kim Rae Won Nyaman Bersandar Dalam Pelukan Lee Da Hee di 'LUCA'
Naver
TV

'LUCA' adalah drama tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena kemampuan khususnya dan seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee).

WowKeren - "LUCA" akan tayang mulai 1 Februari mendatang. Jelang tayang, tim produksi merilis teaser serta poster utama yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya keduanya menampilkan kedekatan Kim Rae Won dan Lee Da Hee.

"LUCA" adalah drama thriller aksi tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena kemampuan khususnya dan seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee), yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya.

"LUCA" disutradarai oleh Kim Hong Sun ("Voice", "The Guest") dan ditulis oleh Chun Sung Il ("The Pirates", "My Girlfriend Is an Agent"). Drama ini juga dibintangi oleh Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, Jin Kyung, Jung Da Eun, Kim Min Gwi dan Lee Joong Ok.

"LUCA" sebelumnya mengungkap poster grup dan poster individu untuk kedua pemeran utama. Poster baru adalah poster "pasangan" yang menggambarkan dinamika hubungan antara Ji Oh dan Gu Reum.

Meskipun Ji Oh memiliki kemampuan khusus yang dapat menjungkirbalikkan dunia, satu-satunya tempat di dunia yang dia amankan adalah di pelukan Gu Reum. Slogan itu berbunyi, "Jika aku bertahan, aku akan pergi kepadamu", mengisyaratkan bahwa keduanya memiliki masa lalu dan nasib yang sama.


Sumber dari staf produksi menyatakan, "Ji Oh, yang lahir kuat dan terlempar ke dunia sendirian dan Gu Reum, satu-satunya orang yang bisa memberinya keselamatan dan keselamatan, terhubung dengan takdir yang mengerikan."

"Poin kunci dalam drama ini adalah bagaimana hubungan mereka berubah saat Ji Oh diburu dengan kejam. Harap nantikan emosi yang diciptakan oleh sinergi kedua aktor di tengah adegan aksi yang dahsyat," imbuh staf produksi.

Teaser baru memberikan petunjuk tentang masa lalu pahit yang menghubungkan mereka berdua. Saat Kim Rae Won pingsan di pelukan Lee Da Hee, dia berkata dengan suara, "Mengapa kamu tidak melarikan diri?" Dia menjawab, "Karena jika aku melarikan diri, aku takut tidak akan tertangkap lagi olehmu."

Lee Da Hee melihat dengan cemas saat Kim Rae Won pulih dari kecelakaan di rumah sakit dan berkata, "Bahkan jika aku harus menggali otakmu, aku akan mencari tahu apa yang terjadi." Adegan itu muncul di foto masa kanak-kanak dan adegan dia melakukan CPR padanya.

Kim Rae Won berkata, "Dan bagaimana jika ternyata aku yang membunuh orang tuamu?" Lee Da Hee menjawab dengan kilatan baja, "Kalau begitu kamu akan mati juga." Namun, Kim Rae Won mulai bersikap hangat padanya saat berkata, "Jangan mempertaruhkan nyawamu lagi untukku. Dan jangan pergi sampai aku mengatakan kamu bisa pergi", dan dia membuat janji.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts