Ji Suk Jin 'Running Man' Pemotretan Bergaya Trendi, Hasilnya Kejutkan Netizen
Selebriti

Ji Suk Jin baru-baru ini melakukan pemotretan dengan 'Mag and Jina'. Hasil pemotretan salah satu member variety show populer 'Running Man' itu sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Ji Suk Jin baru-baru ini melakukan pemotretan dengan "Mag and Jina". Hasil pemotretan salah satu member "Running Man" itu sukses mengejutkan banyak orang.

Untuk pemotretan ini, Ji Suk Jin terlihat keren dalam balutan busana bergaya trendi. Dalam satu foto, ia mengenakan masker tapi entah bagaimana penampilannya masih sangat keren.

Ji Suk Jin \'Running Man\' Pemotretan Bergaya Trendi, Hasilnya Kejutkan Netizen

Source: Pann


Sejak membintangi "Running Man", Ji Suk Jin sering diejek karena visualnya. Namun setelah melihat hasil pemotretan ini, netizen terkejut dan memuji penampilannya habis-habisan.

"Aku merasa jika kru 'Running Man' melihat ini, mereka akan mengejeknya, hahaha," komentar netizen. "Apa karena wajahnya sudah tua? Tapi dia jelas tidak memiliki wajah yang jelek. Itu karena dia menggunakan imej ajussi di 'Running Man', orang-orang melihatnya tidak menarik," tambah netizen lain. "Wow dia jelas seorang selebriti," tulis netizen.

"Aku adalah penggemar 'Running Man' sejati dan aku sangat mencintai Ji Suk Jin ajussi, dia benar-benar yang terbaik. Sejujurnya untuk berada di usia ini dan masih bergaul dengan orang-orang seperti Lee Kwang Soo dan Jeon So Min benar-benar keren, dan kalian dapat mengatakan bahwa dia adalah orang yang baik. Dalam sebuah wawancara, Jeon So Min mengatakan bahwa dia sering menelepon Ji Suk Jin baru-baru ini dan tidak membuat hal-hal tidak nyaman. Semua member 'Running Man' memiliki kepribadian yang baik," sahut yang lain.

"Dia mungkin terlihat seperti melakukan perawatan yang tinggi, tapi dia memiliki kecerdasan yang baik, dia berpakaian trendi, kepribadiannya baik dan dia juga orang yang sangat fleksibel. Dia memiliki imej kakek-kakek dan lemah di siaran, tapi dia memiliki wajah awet muda untuk usianya. Dia dan istrinya datang ke kafeku selama cuti 'Running Man', istrinya sangat cantik dan Ji Suk Jin terlihat sangat muda. Ada penggemar 'Running Man' di kafe sehingga semua orang berkumpul di sekitar mereka untuk berfoto dan dia hanya tersenyum dan membiarkan mereka mengambil gambar, dia benar-benar memiliki kepribadian yang baik. Ada alasan kenapa dia menjadi teman sejati Yoo Jae Seok selama bertahun-tahun," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts