Tato-Tato Jungkook BTS Lulus Sensor Big Hit dan Kelihatan Jelas
Selebriti

Big Hit Entertainment tidak memburamkan tato-tato Jungkook di episode terbaru 'Run BTS' pekan ini sehingga para penggemar bisa melihatnya dengan cukup jelas.

WowKeren - Tato-tato Jungkook BTS (Bangtan Boys) akan selalu membuat penasaran para penggemar. Big Hit Entertainment tidak memburamkannya di episode terbaru "Run BTS" sehingga penggemar bisa melihatnya dengan cukup jelas.

Kembali pada 2019, Jungkook mencapai impian remajanya untuk mendapatkan tato. Kira-kira ada lebih dari sepuluh tato sekarang menutupi lengan kanannya dari jari-jarinya sampai ke bahu. Karena Jungkook belum berbicara tentang tato-tatonya, tidak ada yang tahu persis berapa banyak tato yang ia miliki atau apa cerita di baliknya.

Biasanya, Big Hit akan memburamkan tato Jungkook dalam setiap siaran BTS. Namun dalam episode khusus kolaborasi BTS dengan chef Baek Jong Won, tato-tato di lengan kanannya tidak disensor dan terlihat jelas.

Tato-Tato Jungkook BTS Lulus Sensor Big Hit dan Kelihatan Jelas

Source: Twitter

Kita bisa melihat beberapa tato Jungkook seperti tulisan, "rather be dead than cool." Ungkapan tersebut merupakan motto hidup yang pernah disampaikan Jungkook dalam siaran V Live pada 21 April 2018, memiliki makna "lebih baik mati daripada hidup tanpa semangat."


Tato mata merah yang pertama kali terlihat di salah satu episode "In The SOOP" BTS tahun lalu juga terlihat jelas. Selain itu juga ada tato yang bentuknya misterius.

Source: Twitter

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Jungkook diperkirakan akan merilis mixtape perdana yang kabarnya diberi nama "JJK1". Namun Big Hit Entertainment belum memberi pengumumkan apa pun tentang mixtape Jungkook.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts