Cerita Ngeri Ari Wibowo Kecelakaan, Panik Lihat Kondisi Wajah Berdarah-Darah
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo menceritakan pengalaman mengerikan mengalami kecelakaan parah di jalan tol. Kala itu, wajahnya sampai berdarah-darah hingga membuatnya begitu panik.

WowKeren - Ari Wibowo kembali menceritakan momen spritiual yang telah mengubah hidupnya. Setelah mengungkapkan awal mula keputusan mantap pindah agama, ia kini mengenang momen mengerikan sempat mengalami kecelakaan parah di jalan tol.

Tak tanggung-tanggung, Ari blak-blakan membocorkan ia sudah mengalami 3 kali kecelakaan fatal yang nyaris merenggut nyawanya. Akibat sejumlah kecelakaan itu, Ari sampai pernah mengalami tangan patah hingga rahang copot.

Pria berusia 50 tahun ini pun mengaku sangat bersyukur masih terus diberikan kehidupan oleh Tuhan hingga sekarang. Salah satu kecelakaan yang diingatnya ini terjadi pada tahun 1993 silam.

Kala itu, suami Inge Anugrah ini menaiki sebuah mobil 4.000cc yang disetir temannya di jalan tol. Tak berapa lama, mobil yang ditumpanginya ini menabrak gerbang tol karena temannya mengantuk.


Aktor yang pindah agama dari Islam ke Kristen ini mengatakan kecelakaan itu cukup fatal. Bagaimana tidak, temannya telah salah menginjak gas sehingga mobilnya melaju menabrak gerbang tol.

Kecelakaan itu membuat Ari mengalami benturan di badan mobil hingga menyebabkan wajahnya berdarah-darah. Ia juga mengaku lega setelah melihat penjaga tol selamat.

”Dia itu (temannya) mungkin kebangun saat ada polisi tidur kecil jadi di situ dia bangun. Terus dia panik,” cerita Ari di kanal YouTube Daniel Mananta, Senin (18/1). “Mau pencet rem tapi malah pencet gas?” tanya Daniel.

Exactly (benar),” jawab pemilik nama lengkap Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo. “Jadi 4.000 cc nabrak beton. Untung yang di kasir (tol) selamat.”

Melihat wajahnya berdarah-darah, Ari mengaku cukup panik. Ia juga merasa menyesal mengapa bukan dirinya saja yang menyetir. Apalagi, luka yang diderita temannya tidak separah dirinya.

Kepanikan Ari ini disebabkan karena ia merasa wajahnya adalah aset berharga dalam bekerja di dunia hiburan. “Tuhan kenapa nggak aku aja yang nyetir? Karena mukaku ini aset. Buat nyari uang, karir dan segala macem,” pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts