Park Shin Hye Jadi Salah Satu Alasan Cho Seung Woo Setuju Bintangi 'Sisyphus: The Myth'
Naver
TV

'Sisyphus: The Myth' dipersiapkan sebagai pengganti 'Run On' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 17 Februari 2021 mendatang.

WowKeren - Cho Seung Woo berbicara tentang membintangi drama spesial perayaan 10 tahun JTBC yang akan datang "Sisyphus: The Myth". Aktor kelahiran tahun 1980 itu didapuk memerankan karakter Han Tae Sool, seorang insinyur jenius.

"Sisyphus: The Myth" adalah drama misteri-fantasi yang berfokus pada karakter Han Tae Sool yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita. Ia bertemu dengan Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang merupakan penyelamatnya.

Cho Seung Woo menjelaskan alasannya memilih "Sisyphus: The Myth"."Aku memilih drama ini karena sangat penasaran untuk mengetahui hubungan seperti apa yang akan dibuat drama selama 16 episode antara Han Tae Sool dan Kang Seo Hae, yang telah datang untuk menemukannya dari tempat yang sangat jauh dengan hidupnya. di telepon," ujar Cho Seung Woo.

Cho Seung Woo juga menyebutkan jika Park Shin Hye adalah salah satu alasan dirinya mau membintangi "Sisyphus: The Myth". "Itu adalah antisipasi untuk dapat bertemu dengan aktris keren Park Shin Hye, yang dapat menangkap apa saja, aktor terbaik Sung Dong Il, yang selalu ingin kuajak berakting dan Jeon Gook Hwan, yang terus kukagumi sejak usia muda," lanjut Cho Seung Woo.


Cho Seung Woo juga memuji Park Shin Hye mengatakan bahwa, "Dia adalah seorang aktris yang tidak pernah berbohong, bahkan untuk sesaat, di depan kamera. Sampai sejauh itu, dia berakting dengan semua ketulusannya di setiap adegan dan dia menciptakan Seo Hae dengan menghembuskan nafas kehidupan ke dalam dirinya. Menurutku dia aktris yang luar biasa."

"Sisyphus: The Myth" sendiri disutradarai oleh sutradara Jin Hyuk, yang sebelumnya mengerjakan "The Legend of the Blue Sea", "Doctor Stranger", "Master's Sun" dan banyak lagi. Naskahnya ditulis oleh pasangan penulis Lee Je In dan Jeon Chan Ho.

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" dipersiapkan sebagai pengganti "Run On" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Februari 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts