Son Dong Pyo Eks X1 Dikonfirmasi Bakal Debut Di Grup Baru, Bakal Pakai Nama Ini?
Musik

Mantan anggota X1 Son Dong Pyo bersiap-siap untuk debut dengan boy grup baru. Pada kemarin, Selasa (19/1), outlet media Sports Seoul melaporkan bahwa Son Dong Pyo akan memulai debutnya dengan grup DSP Media.

WowKeren - Mantan anggota X1 Son Dong Pyo bersiap-siap untuk debut dengan boy grup baru. Pada kemarin, Selasa (19/1), outlet media Sports Seoul melaporkan bahwa Son Dong Pyo akan memulai debutnya dengan grup pertama DSP Media sejak K.A.R.D. SpoTVNews melaporkan bahwa grup tersebut berencana untuk debut Maret.

Kemudian pada hari itu, sebuah sumber dari DSP Media memberikan klarifikasi kepada DongA.com. pihak agensi membenarkan hal itu dengan mengatakan, "Son Dong Pyo memulai debutnya dengan grup pria beranggotakan tujuh orang". Meskipun jadwal pasti untuk debut mereka belum ditetapkan, mereka sedang syuting program realitas dengan tujuan memulai debutnya pada paruh pertama tahun ini.

Meski belum ada banyak informasi mengenai boy grup baru Dong Pyo, namun beberapa penggemar mulai mencurigai beberapa nama yang kemungkinan jadi nama grup tersebut. Pada tanggal 15 Januari, Son Dong Pyo meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan penggemarnya melalui siaran VLive. Ia mengisyaratkan bahwa dia sedang syuting sesuatu dan memberi tahu penggemar bahwa dia sedang syuting reality show.


Son Dong Pyo kemudian memamerkan gerakan khas grup tersebut dengan mengatakan, "Ups, aku membocorkannya, tidak apa-apa, aku akan mendapat masalah." Dia kemudian mengungkapkan kepada penggemar bahwa nama grup memiliki empat huruf dan menyebutkan konsep grup yang mengacu pada debut mereka.

Son Dong Pyo Eks X1 Dikonfirmasi Bakal Debut Di Grup Baru, Bakal Pakai Nama Ini?

Allkpop

Sejak itu, banyak orang yang tertarik dengan debut Son Dong Pyo dengan boy grup tersebut, dan banyak yang berkumpul di komunitas online untuk berspekulasi tentang nama grup idola pendatang baru. Seorang netizen menemukan bahwa DSP Media telah mendaftarkan merek dagang dengan nama "Mi Rae So Nyun (Future Boy)" dan yakin itu akan menjadi nama boy grup baru itu.

Sementara itu, Son Dong Pyo berkompetisi dalam acara kompetisi Mnet 2019 "Produce X 101" dan memulai debutnya sebagai anggota grup proyek acara X1. Grup tersebut bubar pada Januari 2020 menyusul kontroversi manipulasi suara dari program tersebut, dan Son Dong Pyo telah bersiap untuk debut lagi sambil juga mengadakan pertemuan penggemar online pada bulan November, berbagi proyek buku foto, dan banyak lagi.

(wk/putr)

You can share this post!