'Running Man' Kompak Pilih Member Dengan Wajah Terbaik, Posisi Nomor 2 Diperebutkan
Naver
TV

Baru-baru ini, salah satu episode yang ditayangkan tahun lalu dari program populer SBS itu mulai beredar online. Cuplikan momen 'Running Man' ini ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Member 'Running Man' memilih siapa di antara mereka yang punya wajah terbaik. Baru-baru ini, salah satu episode yang ditayangkan tahun lalu dari program populer SBS itu mulai beredar online.

Dalam episode ini, member "Running Man" kompak memilih Song Ji Hyo sebagai member dengan wajah terbaik. Kocaknya, mereka juga berebutan menempatkan dirinya sendiri pada posisi nomor 2.

Pertama Lee Kwang Soo berkata, "Itu pasti Song Ji Hyo. Tapi aku yang kedua!" Yoo Jae Seok langsung menimpali, "Ya, aku yang kedua juga. Aku juga berpikir yang pertama adalah Song Ji Hyo."

Haha ikut berkomentar sambil melihat Jeon So Min, "Kamu berada di urutan kedua denganku, Jeon So Min." Dia melanjutkan dengan senyum main-main, "Sebenarnya, kamu tidak seganteng aku! Tapi ya, Song Ji Hyo adalah orang dengan wajah terbaik di antara kami."


\'Running Man\' Kompak Pilih Member Dengan Wajah Terbaik, Posisi Nomor 2 Diperebutkan

Source: Naver

Kemudian saat giliran Song Ji Hyo, dia berkata, "Orang kedua dengan wajah terbaik adalah Jeon So Min." Member "Running Man" lain langsung menjawab, "Oh, jadi Jeon So Min tidak bisa mengalahkanmu?"

Song Ji Hyo dengan berani melanjutkan, "Yah, itu bukan sesuatu yang bisa kubantah. Hanya begitulah adanya, kalian tahu. Itu adalah hal-hal dalam hidup yang akan selalu menjadi 'Tidak'."

Cuplikan momen "Running Man" ini ramai menjadi perbincangan. "Sangat lucu bagaimana semua orang berpikir bahwa mereka adalah yang paling tampan kedua," tulis seorang netizen. "Maksudku, kecantikan Ji-hyo ada di level lain, bukan?" sambung yang lain. "Dia sangat cantik. Aku akan mengagumi diriku di cermin 24/7 jika aku terlihat seperti Ji Hyo unnie!" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait