Siti Badriah dan Krisjiana Bicara Soal Keinginan Punya Momongan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Bicara soal harapan terbesar di tahun 2021, pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengungkapkan keinginan mereka untuk segera bisa memiliki momongan.

WowKeren - Tahun 2020 telah berlalu dan kini masyarakat kembali menaruh harapan untuk kehidupan yang lebih baik lagi di tahun 2021. Seperti pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang belum lama ini mengungkapkan harapan untuk bisa memiliki momongan di tahun ini.

Oleh karenanya, mereka pun akan terus berusaha dan berdoa agar keinginan untuk memiliki momongan dapat segera terwujud. “Kita masih berusaha yang terbaik ya. Kita pasti usaha terus semoga tahun ini dapat. Bismillah aja,” kata Siti Badriah seperti dilansir dari JawaPos.com belum lama ini.

Lebih lanut, perempuan yang akrab disapa Sibad ini mengaku usaha di tahun ini akan lebih serius lagi dibandingkan tahun lalu. Meski begitu, ia dan sang suami masih berusaha bisa mendapatkan momongan dengan natural.

Mereka pun menyadari bahwa manusia hanya bisa berencana namun tetap Tuhan yang menentukan takdirnya. “Kalau dibilang santai ya gimana, bingung. Intinya kita tetap berusaha, Allah yang menentukan,” ujar Sibad.


Selain itu, pelantun lagu "Lagi Syantik" ini menegaskan bahwa keinginan memiliki momongan datang dari dirinya sendiri. Bukan karena desakan dari orangtua maupun orang lain yang sering menanyakan hal tersebut.

Bahkan Sibad bersyukur lantaran orangtuanya tak pernah mendesak dirinya untuk segera memiliki momongan. “Alhamdulillah-nya mereka nggak yang kayak gitu (nggak minta Sibad cepat dapat momongan, red),” ujar Sibad.

Lebih lanjut, pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 ini mengaku percaya Tuhan akan memberikan mereka momongan di waktu dan momen yang tepat. Oleh karenanya, kini Sibad dan Krisjiana ingin fokus mengumpulkan uang untuk mempersiapkan masa depan putra putrinya kelak.

“Ya gitu aku mikirnya. Allah belum ngasih kepercayaan kasih anak. Mungkin kita disuruh pacaran dulu, nyari uang yang banyak buat anak kita nanti. Ya sudah,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts