Yoon Sun Woo Bongkar Kepribadian Asli Nam Goong Min di Lokasi Syuting 'Awaken', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Sun Woo mengungkapkan kepribadian asli Nam Goong Min di lokasi syuting 'Awaken'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Awaken", Yoon Sun Woo si pemeran Moon Jae Woong membahas banyak hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah tentang pengalaman bekerjasama dengan Nam Goong Min.

Menurut Yoon Sun Woo, Nam Goong Min merupakan seorang senior yang selalu merawat juniornya dengan baik. Dia juga banyak membantunya memperhatikan detail kecil agar dapat menampilkan akting dengan lebih baik.

"Dia merawatku dengan baik sehingga rasanya dia adalah kakak laki-lakiku di kehidupan nyata. Sebagai seorang aktor, dia banyak membantuku. Dia membantuku menyadari detail kecil seperti pengucapan dan vokalisasi, jadi aku bisa memikirkan banyak hal saat berakting," tutur Yoon Sun Woo.


Yoon Sun Woo kemudian berbicara soal karakternya yang jahat. Untuk menggambarkan karakternya dengan baik, Yoon Sun Woo berusaha melakukan pendekatan secara psikologis.

"Karakterku adalah penjahat yang benar-benar jahat yang melakukan pembunuhan. Daripada mencoba terlihat jahat, aku mencoba untuk mendekati karakter secara psikologis," terangnya.

Dia menambahkan, "Dia akan meledak dalam kemarahan terhadap orang-orang yang menangani barang-barangnya dan dia sama sekali tidak merasa bersalah saat bertindak. Aku ingin menunjukkan kepada penjahat yang menikmati pembunuhan seolah-olah itu adalah permainan."

Sementara itu, "Awaken" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/1) malam kemarin dengan mencetak rating tinggi sebesar 6,214 persen. Slot tayang drama ini akan digantikan dengan "L.U.C.A.: The Beginning" yang dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Da Hee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel