Penyanyi Veteran Ini Tinggalkan SM Setelah 20 Tahun
Selebriti

Sunday member girl grup CSJH The Grace yang kini aktif sebagai penyanyi solo dan aktris musikal memutuskan untuk pergi dari SM Entertainment setelah 20 tahun.

WowKeren - Sunday memutuskan untuk pergi dari SM Entertainment setelah 20 tahun. Ia merupakan member girl grup CSJH The Grace yang kini aktif sebagai penyanyi solo dan aktris musikal.

Menurut laporan eksklusif oleh Star News, Sunday memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada Mei 2020. Namun berita itu rupanya diumumkan terlambat.

Sejak kepergiannya dari SM Entertainment, Sunday terus berhubungan dengan para penggemar melalui Instagram pribadinya. Ia masih sering menyebut grupnya CSJH The Grace.

SM Entertainment mengkonfirmasi berita bahwa Sunday telah meninggalkan agensi, berharap ia baik-baik saja di masa depan. "Kontrak kami dengan Sunday telah berakhir. Kami mendukung kegiatan masa depannya," kata agensi.


Sunday memulai debutnya sebagai idol pada 2001 setelah terpilih sebagai salah satu trainee terbaik dalam audisi remaja SM Entertainment. Ia pertama kali memulai debutnya sebagai solois pada 2004 di Jepang dengan single "Lira No Kataomoi" sebelum bergabung dengan lineup CSJH The Grace pada 2005.

Kemudian pada 2012, setelah bertahun-tahun CSJH The Grace absen, Sunday bekerja sama dengan sesama member Dana untuk subunit Dana & Sunday, dan merilis satu album. Ia menikah dengan suaminya yang non-selebriti pada Juli 2020.

Setelah lima tahun absen dari musik, Sunday kembali dengan single digital "Still", kolaborasi dengan Kim Tae Hyun DickPunks, pada 11 November 2016 sebagai bagian dari proyek SM Station SM Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru