Yulhee Istri Minhwan Berikan Jawaban Tegas Soal Tudingan Lakukan Kekerasan pada Anak
Selebriti

Yulhee baru-baru ini menyempatkan diri menjawab pertanyaan melalui Instagram story. Selama sesi tanya jawab inilah dia berbagi pertanyaan khusus yang membawa perhatian negatif pada keluarganya.

WowKeren - Mantan member LABOUM, Yulhee, telah menerima perhatian yang mengejutkan setelah netizen melihat sesuatu yang aneh di salah satu vlognya. Gara-gara hal tersebut, istri Minhwan F.T. Island itu dituding melakukan kekerasan terhadap anak.

Yulhee baru-baru ini menyempatkan diri menjawab pertanyaan melalui Instagram story untuk para follower-nya. Selama sesi tanya jawab inilah dia berbagi pertanyaan khusus yang membawa perhatian negatif pada keluarganya.

Pertanyaan tersebut berbunyi, "Aku melihat di video YouTube-mu bahwa ada beberapa bintik coklat di wajah anak kembarmu. Bintik-bintik apa itu? Bibi ini prihatin." Yulhee meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan khusus ini dan untuk menjawab tuduhan yang dia terima. Beginilah tanggapannya:

Yulhee Istri Minhwan Berikan Jawaban Tegas Soal Tudingan Lakukan Kekerasan pada Anak

Source: Instagram

"Beberapa orang menuduhku mencubit pipinya... Aku benar-benar tidak bisa berkata-kata. Itu terjadi dalam semalam dan aku baru menyadari adanya bintik-bintik itu setelah aku bangun. Warnanya merah jadi aku bawa dia ke dokter dan mereka tidak tahu apa itu. Mereka mengira itu gigitan nyamuk atau serangga. Benjolan merahnya sudah hilang sekarang tapi dia masih memiliki beberapa bekas luka yang tersisa... tulis Yulhee pada postingannya.


Kepekaan yang meningkat di seluruh negeri karena kasus pelecehan anak pada bayi Jung In. Kasus ini sangat mengejutkan dan membuat marah publik Korea, meningkatkan kesadaran akan undang-undang pelecehan anak yang ringan di negara tersebut.

Waktu kasus mungkin menjadi alasan mengapa Yulhee menerima kekhawatiran seperti itu dari para follower-nya. Sementara penggemar Yulhee tahu betapa dia memuja anak-anaknya, itu adalah keputusan yang cerdas untuk mengatasi tuduhan di tengah-tengah saat-saat seperti itu.

Yulhee kini sudah tidak aktif sebagai idol sejak berita pertunangannya dengan Minhwan dipublikasikan. Tak lama setelah berita pertunangan mereka, keduanya berbagi bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka bersama sebagai pasangan. Beberapa bulan setelah putra mereka lahir, mereka menikah pada Oktober 2018.

Pasangan yang berbahagia ini telah menambahkan dua anak lagi ke keluarga mereka, dengan putri kembar mereka lahir pada Februari 2020. Yulhee dan keluarganya aktif di channel YouTube-nya, Yulhee's House setelah mereka keluar dari acara "Mr. House Husband".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts