TREASURE Jadi Boy Grup Tercepat Kedua Yang Raih Gelar 'Million Seller'
Musik

TREASURE sukes jadi boy grup tercepat kedua yang raih 'Million Seller'. Lima bulan setelah debut resmi mereka, grup termuda YG Entertainment ini berhasil menjual lebih dari 1 Juta album.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar TREASURE. Pasalnya grup ini baru saja dilaporkan sebagai boy grup tercepat kedua yang raih “Million Seller”. Lima bulan setelah debut resmi mereka, grup termuda YG Entertainment, TREASURE, menjual lebih dari 1 Juta album.

Tidak hanya itu, tetapi mereka juga mencapai tonggak penting. TREASURE sekarang menjadi grup generasi ke-4 tercepat dan boy grup tercepat ke-2 yang menghasilkan jutaan penjualan. Di posisi pertama adalah Wanna One, yang menjadi jutaan penjual dalam 4 Bulan.

Di posisi ke-2 adalah TREASURE, yang mencapai ini dalam 5 bulan, dan ke-3 adalah EXO yang membutuhkan waktu 1 tahun 4 Bulan untuk menjadi “Million Seller”. TREASURE terjual lebih dari 1 Juta setelah rilis terbaru mereka, "The First Step: Treasure Effect," dengan Judul Lagu “My Treasure”.


"My Treasure" adalah lagu yang disusun oleh FUTURE BOUNCE, AFTRSHOK, GEIST WAY, CSCS, H.Kenneth, dan pollock, sedangkan liriknya ditulis oleh BIGTONE, Min Yeon Jae, dan anggota Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto. Dalam lagu tersebut, TREASURE menyanyikan pesan penuh harapan yang mencerahkan awal 2021.

Di sisi lain, penggemar TREASURE baru-baru ini mengantisipasi sesuatu yang cukup spesial. Grup itu dicurigai akan segera melakukan debutnya di Jepang. Bukan tanpa alasan, kecurigaan ini bermula ketika agensi merilis teaser hitung mundur misterius yang tersebar di komunitas online.

TREASURE membuat postingan di Twitter dengan link yang mengarah ke halaman web dengan hitungan mundur. Ada tiga hitungan mundur berbeda dalam foto teaser. Hitungan mundur pertama menjadi yang terpendek.

Selain itu, link menuju hitungan mundur misterius itu juga dirilis melalui akun Twitter Jepang milik TREASURE. Hal ini membuat banyak fans berspekulasi jika boy grup beranggotakan 12 orang itu akan merilis sesuatu yang berhubunga dengan promosi mereka di Jepang. Namun hingga kini, pihak agensi masih belum memberikan konfirmasinya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts