Kim Rae Won Dan Lee Da Hee Bahas Tantangan Baru Saat Bintangi 'LUCA'
TV

'LUCA' menceritakan pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena kemampuan istimewanya dan seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee).

WowKeren - Kim Rae Won dan Lee Da Hee sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "LUCA". Jelang tayang, pasangan drama terbaru tvN ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look.

Kim Rae Won dan Lee Da Hee membuat terkesan dengan pose berani dan fashion canggih mereka. Kim Rae Won memancarkan karisma dengan aura uniknya sedangkan Lee Da Hee memamerkan pesona dengan pose dan ekspresinya yang stylish.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Kim Rae Won dan Lee Da Hee berbicara tentang "LUCA" sebuah thriller aksi tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena kemampuan istimewanya dan seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee) yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya.

"LUCA" menandai drama pertama Kim Rae Won dalam tiga tahun. "Ini pertama kalinya aku berakting dalam genre semacam ini dan aku memutuskan untuk mengambil bagian di dalamnya karena keyakinan pada sutradara Kim Hong Sun serta kru produksi," ujar Kim Rae Won.


Kim Rae Won selanjutnya berkata, "Aku berusaha untuk menggambarkan akting yang realistis. 'LUCA' adalah tantangan yang sangat berarti bagiku karena aku harus menciptakan karakterku dengan cara yang baru."

Lee Da Hee juga berbicara tentang adegan aksi yang ia lakoni untuk "LUCA" dengan mengatakan, "Adegan aksi sulit untuk difilmkan, tapi aku merasa bangga dan gembira saat adegan itu menjadi luar biasa."

Lee Da Hee pun membahas kemiripan kepribadian aslinya dengan karakternya di "LUCA". "Karakterku mirip denganku, jadi aku ingin menampilkan diriku sebanyak mungkin sambil menunjukkan akting yang hebat," pungkas Lee Da Hee.

Sementara itu, "LUCA" dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan "Awaken". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 1 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel