Cantiknya Ella Emhoff Putri Tiri Kamala Harris yang Curi Perhatian di Pelantikan Presiden-Wapres AS
Getty Images
Selebriti
Pelantikan Presiden AS 2021

Ella Emhoff saat ini sedang menempuh studi terakhirnya di Parsons School of Design. Dalam acara ini, ia memadukan gaun bermerek Batsheva ungu dengan mantel wol Miu Miu.

WowKeren - Amerika Serikat baru saja menggelar acara pelantikan Presiden AS Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris pada Rabu (20/1) waktu setempat.

Meski dibayangi pandemi dan ancaman serangan teroris, namun momen pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris tetap berjalan lancar serta penuh gaya. Seluruh orang yang menghadiri momen bersejarah tersebut tampak tampil stylish dengan gaya busana pilihan.

Salah satunya adalah putri tiri Wakil Presiden Kamala Harris, Ella Emhoff, yang berhasil mencuri perhatian publik lewat tampilan stylishnya ketika melangkah ke balkon Capitol. Penampilan putri tiri Kamala Harris berhasil menarik mata lantaran busana yang ia kenakan sangat cocok dengan dirinya.

Ella Emhoff sendiri merupakan seorang fashionista yang sedang menempuh studi terakhirnya di Parsons School of Design. Dilansir dari Cosmopolitan, Ella memilih memadukan gaun bermerek Batsheva ungu dengan mantel wol Miu Miu yang dramatis dan dihiasi manik-manik kristal kuning dan kerah dengan renda putih.

Gaun Ella dirancang oleh Upper West Sider Batsheva Hay, yang dikenal dengan gaun bergaya padang rumput dengan aksen acak-acakan. Sedangkan coat kotak-kotaknya, yang menonjolkan bagian pinggangnya, adalah koleksi runway Miu Miu tahun lalu.


Gadis asal Los Angeles itu melengkapi pakaiannya yang edgy dengan ikat kepala hitam dan topeng hitam saat dia berdiri di samping kakak laki-lakinya, Cole Emhoff.

Di sisi lain, Kamala Harris menikah dengan Doug Emhoff yang sebelumnya sudah dikaruniai 2 orang anak. Keduanya menikah pada 2014 lalu. Hubungan Kamala dan Doug pun hingga saat ini diketahui sangat harmonis.

Meski belum memiliki keturunan langsung dari hasil pernikahannya dengan Doug, Kamala mendedikasikan dirinya sebagai ibu yang baik untuk kedua anak tirinya. Bahkan, Cole dan Ella memiliki panggilan manis untuk Kamala, yakni "Momala".

Cole dan Ella ternyata tidak suka dengan istilah "anak tiri" maupun "ibu tiri". Oleh karena itu, mereka membuat nama panggilan kesayangan untuk ibu tirinya yaitu Momala.

"Keluarga saya sangat berarti bagi saya. Saya memiliki banyak gelar selama karir saya dan menjadi Wakil Presiden tentunya akan hebat, tapi 'Momala' akan selalu menjadi yang paling berarti," ujar Kamala.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts