Mikrofon Hingga Mata Merah, Ini Makna Tato-Tato Jungkook BTS
Selebriti

Jungkook baru-baru ini memperlihatkan tato-tatonya secara jelas di episode 'Run BTS!'. Berikut ini adalah makna dari semua tato di lengan Jungkook yang ditemukan sejauh ini.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini memperlihatkan tato-tatonya di episode "Run BTS!". Kira-kira ada 10 tato yang terlihat jelas dan banyak penggemar mulai penasaran tentang makna dibaliknya.

Tato-tato Jungkook biasanya diburamkan oleh Big Hit Entertainment dan hanya beberapa yang terlihat jelas. Penggemar percaya masih banyak tato yang belum diperlihatkan Jungkook dengan jelas.

Namun berkat "Run BTS!", penggemar bisa melihat beberapa tato Jungkook dan mulai mencari tahu makna di baliknya. Berikut ini adalah makna dari semua tato yang ditemukan sejauh ini.

Baru Kelihatan Jelas, Ini Makna Tato-Tato Jungkook BTS

Source: Pann

Jungkook memiliki karakter hanja untuk "Hwayang Yeonhwa", yang berarti momen terindah dalam hidup, ditato di bagian dalam lengan bajunya. Album tersebut sangat berarti bagi BTS.


Jungkook juga memiliki tato mikrofon di bagian atas lengan bawahnya. Karena terhalang lengan baju, gambar mikrofon sulit dikenali. Itu adalah rujukan yang jelas untuk pekerjaan dan hasratnya sebagai penyanyi.

Masih di lengan, Jungkook memiliki tato pose jari tangan yang khas dari "Boy in Luv" di dekat pergelangan tangannya. Lagu itu sendiri adalah salah satu yang didedikasikan untuk penggemar.

Jungkook juga mentato dua frasa dalam bentuk X di lengan. Satu baris berbunyi, "Membuat jerami saat matahari bersinar," dan yang lainnya, "Lebih baik mati daripada dingin." Itu merujuk pada motto hidupnya sejak debut, "Lebih baik mati daripada hidup tanpa gairah."

Jungkook baru-baru ini mendapatkan tato mata yang merupakan bagian dari gambar yang pernah ia buat. Satu tato lagi adalah bunga lili macan yang merupakan bunga kelahiran Jungkook. Arti dari bunga tersebut adalah, "Tolong cintai aku," menginspirasi Jungkook untuk menyatukannya dengan bunganya.

Pindah ke tangan, Jungkook memiliki tato tulisan ARMY di kulitnya. Hati ungu dimaksudkan untuk mewakili ungkapan "borahae" ikonik mereka. Logo kecil di bawah Y adalah logo resmi antipeluru BTS. Sedangkan 0613 sudah cukup jelas, ini adalah tanggal debut BTS.

Masing-masing tato memiliki arti khusus bagi Jungkook. Sebagian besar tato merujuk pada perjalanan karier dan cintanya kepada penggemar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts