BLACKPINK Main Game Tahan Tawa, Member Ini Ketahuan Paling Receh
Selebriti

Ada satu member tertentu di BLACKPINK yang benar-benar luar biasa menahan tawa, tapi ada juga yang mudah tertawa. Semuanya terungkap saat mereka bermain tantangan tahan tawa.

WowKeren - Ada satu member tertentu di BLACKPINK (Black Pink) yang benar-benar luar biasa menahan tawa. Namun ada juga yang mudah tertawa alias receh. Semuanya terungkap saat mereka bermain tantangan tahan tawa.

Semua member BLACKPINK biasanya sangat ceria, imut dan juga banyak tertawa. Jadi penggemar mungkin bertanya-tanya apakah ada di antara mereka yang jago dan payah dalam game tantangan "cobalah untuk tidak tertawa."

Tahun lalu, BLACKPINK muncul di "The Tonight Show with Jimmy Fallon" dan mengambil tantangan tersebut. Beberapa ekspresi yang dibuat para member ketika mencoba menahan tawa mereka sangat menggemaskan dan lucu.


Selama permainan, Jennie dan kawan-kawan memasang wajah serius hingga tersenyum kecil. Ekspresi wajah mereka saat berjuang keras untuk tetap keren, cukup menghibur untuk ditonton.

Tentu saja, Jisoo adalah member tidak bisa menahan tawa alias paling receh. Sedangkan member yang jago menahan tawanya adalah Rose. Ia benar-benar menampilkan wajahserius terbaik.

Sementara itu, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang. Rose juga segera debut solo dan dilaporkan telah merekam video musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait