Mnet Konfirmasi Ajak iKON Gabung 'Kingdom', Umumkan TVXQ Jadi Pembawa Acara
TV

Mnet sebelumnya membocorkan pada Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar Desember lalu bahwa Stray Kids dan ATEEZ juga akan bergabung dalam 'Kingdom'.

WowKeren - "Kingdom" menjadi program yang cukup dinantikan penggemar boy grup K-Pop. Pasalnya program garapan Mnet ini bakal menampilkan persaingan boy grup untuk memperebutkan posisi terbaik.

Pada Jumat (22/1), Mnet mengonfirmasi jika pihaknya sedang dalam tahap diskusi menggandeng iKON sebagai salah satu boy grup peserta. "iKON saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di 'Kingdom'," ujar pihak Mnet.

"Kami sedang menyempurnakan detail akhir. Kami akan mengumumkan lineup lainnya selain iKON, The Boyz, ATEEZ dan Stray Kids segera. Siaran pertama dijadwalkan tayang pada bulan April," imbuh pihak Mnet.

Menyusul berita bahwa iKON mungkin muncul dalam "Kingdom" sebagai peserta, Mnet juga telah mengumumkan bahwa TVXQ akan menjadi pembawa acara program tersebut. "TVXQ akan muncul di program baru Mnet 'Kingdom' sebagai MC," tutur perwakilan Mnet.


Menyusul kesuksesan besar "Queendom" pada tahun 2019 lalu, Mnet mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan versi pria dari program itu yang diberi judul "Kingdom". Namun, tidak seperti "Queendom", versi pria dimulai dengan musim pendahuluan yang disebut "Road to Kingdom".

"Road to Kingdom" menampilkan tujuh grup pria bersaing untuk mendapatkan tempat di lineup terakhir "Kingdom." Program tersebut ditayangkan tahun 2020 kemarin, dengan The Boyz diumumkan sebagai pemenang terakhir.

Sementara itu, Mnet sebelumnya membocorkan pada Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar Desember lalu bahwa Stray Kids dan ATEEZ juga akan bergabung dalam "Kingdom". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel