Kocak! Bakat Jadi Artis Buat Nikita Willy Tega Lakukan Ini Pada Adik Saat Kecil
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mengaku sering bertengkar dengan adiknya dari kecil hingga sekarang. Bahkan, ia tega melakukan hal ini kepada sang adik gara-gara sudah mencium bakat artis sejak kecil.

WowKeren - Nikita Willy ternyata sudah menunjukkan bakat menjadi artis sejak kecil. Bahkan, ia mengaku begitu terobsesi menjadi seorang artis dan sutradara saat masih anak-anak.

Wanita berusia 26 tahun ini menceritakan saat kecil kerap menonton sinetron “Bidadari” yang dibintangi Marshanda dan Nia Ramadhani. Sinetron itu semakin menumbuhkan keinginannya untuk bermain di layar kaca.

”Jadi aku tuh dulu emang obsesi buat jadi sutradara atau jadi artis,” kata Nikita Willy seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Jumat (22/1). “Karena kita sering nonton namanya ‘Bidadari’ atau sinetron anak kecil lainnya.”


Obsesi Nikita yang begitu besar terhadap seni peran itu bahkan membuat dirinya kerap bertengkar dengan adiknya, Nona Willy. Ternyata, Nikita saat kecil kerap berlagak menjadi sutradara dan ia menjadikan Nona sebagai pemeran.

Bintang sinetron “Putri Yang Ditukar” ini selalu mengarahkan adiknya seperti sedang syuting sungguhan. Ia bahkan sangat menikmati momen menjadi sutradara dan artis dalam permainan masa kecil.

”Jadi aku tuh sering bikin, 'Kamu ceritanya pulang dari sini ya, kamu jadi Lala ya, kamu jadi Bidadari ya',” kenang Nikita. “Terus aku jadi sutradaranya, 'Action, cut, action, cut'.”

Namun, permainan itu sering berakhir dengan pertengkaran antara Nikita dan Nona. Ia mengaku sering kesal dengan adiknya karena kerap mengacuhkan arahannya sebagai sutradara.

Kocaknya, Nikita sampai sering gemas dan memukul adiknya yang sering tidak bisa mengikuti arahannya sebagai sutradara. “Terus Nona paling males ngikutin aku, jadi aku sering kayak mukulin dia supaya dia mau nurut sama aku,” beber Nikita sambil terkekeh.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts