Jungkook BTS Ditakdirkan Kaya dan Terkenal, Ini Sederet Alasannya
Selebriti

Jungkook ditakdirkan untuk menjadi seorang bintang kaya dan terkenal karena sejak lahir ia memang berbeda dari yang lain berdasarkan prediksi nasib hingga bakatnya sendiri.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) ditakdirkan untuk menjadi seorang bintang karena sejak lahir ia memang berbeda dari yang lain. Inilah kenapa penyanyi kelahiran 1997 itu ditakdirkan untuk menjadi kaya dan terkenal berdasarkan prediksi nasib hingga bakatnya sendiri.

Kakek Jungkook menamainya Jeon Jungkook yang berarti "pilar negara." Namanya dalam hanja memiliki arti sawah, batang pohon yang kuat dan bangsa. Itu dimaksudkan agar ia menjadi sosok yang kuat di negara ini. Siapa yang menyangka bahwa Jungkook benar-benar menjadi menjadi penyanyi yang diakui secara global, membawa kemuliaan dan kekayaan ke Korea Selatan.

Orangtua Jungkook memimpikan hujan yang berubah menjadi emas begitu menyentuh tanah. Sebagai mimpi kelahiran, itu adalah indikasi keberuntungan atau kesuksesan besar apa pun yang dilakukan seseorang.

Jungkook BTS Ditakdirkan Kaya dan Terkenal

Source: Koreaboo


Jungkook memiliki garis telapak tangan hanya 1,5 persen di seluruh negara. Konon mereka yang memiliki garis telapak tangan lurus ini akan menjadi kaya.

Saat remaja, Jungkook ditawari bergabung oleh total 7 perusahaan, termasuk JYP Entertainment. Ia akhirnya memilih Big Hit Entertainment karena terpesona RM (Rap Monster), leadernya di BTS.

Suga pernah berkomentar tentang bakat alami Jungkook dalam sebuah wawancara, "Orang biasanya memulai dari bawah ke atas tapi Jungkook memulai dari atas rata-rata di setiap aspek. Dia memiliki rasa dasar ritme, memainkan drum dan beatbox dengan baik, dan pandai menulis lagu, komposisi lirik, dan vokal. Dia adalah seseorang dengan bakat khusus."

Beberapa orang hanya dimaksudkan untuk hal-hal tertentu dalam hidup. Jungkook memang telah diberkati sejak lahir, tapi kesuksesannya juga merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasinya sendiri. Setuju?

Sementara itu, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts