Han So Hee Masuk Rumah Sakit Karena Sulit Bernafas Saat Syuting 'Undercover'
Naver
TV

'Undercover' sendiri bercerita tentang seorang wanita yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir dan menyusup ke kepolisian. Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Han So Hee. Pasalnya pada Jumat (22/1), bintang drama "The World of the Married" itu dilaporkan masuk rumah sakit ketika sedang syuting proyek terbarunya, "Undercover".

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Han So Hee dilarikan ke ruang gawat darurat selama syuting drama terbaru Netflix 'Undercover' karena kesulitan bernapas. "Han So Hee merasakan berbagai gejala kesehatan yang buruk, termasuk kesulitan bernapas, selama syuting 'Undercover'," ujar seorang sumber.

"Syuting ditunda dan dia dilarikan ke ruang gawat darurat. Ada banyak adegan aksi di 'Undercover' dan Han So Hee telah merekam banyak adegan aksi itu sendiri tanpa menggunakan body-double karena dia merasa bertanggung jawab atas adegan tersebut," imbuh sumber tersebut.

"Kami harus menghentikan syuting hari ini karena dia mengalami cedera tulang rusuk setelah syuting adegan aksi yang intens setiap hari dan akhirnya hari ini, dia mengalami kesulitan bernapas. Dia telah dipindahkan ke ruang gawat darurat untuk perawatan dan untuk menjaga stabilitas," pungkas sumber tersebut.


Menurut penuturan staf dari drama, Han So Hee dibawa ke ruang gawat darurat setelah mengalami kesulitan bernapas dan pingsan. Sang aktris cantik sudah menerima perawatan untuk cedera tulang rusuknya dan tidak akan ada syuting pada 23 Januari sampai dia pulih.

"Undercover" sendiri bercerita tentang seorang wanita yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir dan menyusup ke kepolisian. Di sana dia menyamar sebagai agen untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo. Dia digambarkan sebagai anggota kelompok kejahatan terorganisir yang menyamar sebagai petugas polisi yang menyimpan dendam dingin di hatinya. Di sisi lain, Ahn Bo Hyun berperan sebagai detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba yang bernama Jeon Pil Do. Dia adalah petugas yang sangat patuh aturan yang menjadi mitra Yoon Ji Woo saat bergabung dengan kepolisian.

Sementara itu, "Undercover" akan digarap oleh PD Kim Jin Min yang sebelumnya menyutradarai serial hit Netflix "Extracurricular". Belum dipastikan kapan drama ini akan dirilis, jadi pastikan tetap memantau WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts