2NE1 Reuni Rayakan Ulang Tahun Minzy Buat Netizen Menangis
Naver
Selebriti

Dalam video yang diposting CL, Minzy membagikan harapannya untuk kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan semua orang sebelum meniup lilin. Member lain bertepuk tangan dan bersorak.

WowKeren - 2NE1 rupanya berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun Minzy yang jatuh pada 18 Januari lalu. Masing-masing member membuat postingan foto serupa dengan pose berbeda di akun Instagram masing-masing.

Pada Jumat (22/1), Minzy berbagi foto di Instagram dari reuni 2NE1 dengan menulis, "Terima kasih telah merayakan ulang tahunku. 2NE1 untuk pertama kalinya setelah beberapa lama."

Sandara Park memposting foto di Instagram dengan tulisan, "Semua anggota berkumpul untuk merayakan ulang tahun maknae Minzy !!! Kami pergi nongkrong di studio CL ~ Karena ini ulang tahunnya yang ke 12 sebagai 2NE1, ada 12 lilin hehe. Kue itu jadi seperti itu saat CL melepas plastiknya."

"Senang sekali saat para member bertemu. (Wajah menangis) Aku merasa nyaman dan terus tertawa dan aku bersenang-senang. Memberku yang terus tumbuh dan berkembang. Kalian sangat keren!!! Banyak sekali yang ingin aku katakan, tapi aku akan berhenti disini karena menurutku panjangnya 100 halaman jika aku menulis semuanya .. Hehe aku sangat mencintaimu, 2NE1 !! Selamat ulang tahun Minzy !!!" sambung Dara.


Park Bom mengunggah foto 2NE1 dengan caption yang cukup singkat yakni, "Anggotaku yang kutemui untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu, aku mencintaimu. Selamat ulang tahun, Minzy."

CL juga memposting foto di Instagram namun ia menambahkan video dari pertemuan mereka. Dalam video tersebut, Minzy membagikan harapannya untuk kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan semua orang sebelum meniup lilin. Member lain bertepuk tangan dan bersorak.

Postingan reuni para member 2NE1 ini langsung ramai memicu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menangis bahagia karena akhirnya bisa melihat para member berkumpul kembali setelah sekian lama usai bubar pada 2016 silam.

"Kenapa aku menangis," tulis seorang netizen. "Ah ... Aku ingin melihat mereka bersama di atas panggung sekali lagi," sambung yang lain. "Aku telah melihat Minji ingin bersatu kembali seperti sebelumnya dan aku menantikannya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts