J-Hope BTS Jadi Perbincangan Karena Ngaku Ingin Muncul di Program 'I Live Alone'
Naver
TV

J-Hope menjawab sekitar 30 pertanyaan menarik seputar dirinya dalam waktu 2 menit dan 4 detik. Salah satu pertanyaan adalah tentang variety show mana yang ingin dijalani oleh J-Hope.

WowKeren - J-Hope belum lama ini menjalani sesi wawancara yang dirilis di Weverse. Member BTS (Bangtan Boys) itu diminta menjawab sekitar 30 pertanyaan menarik seputar dirinya dalam waktu dua menit dan 4 detik.

Meskipun khawatir tidak akan bisa menjawab semua pertanyaan dalam waktu sesingkat itu, J-Hope berhasil menjawab setiap pertanyaan tanpa ragu-ragu. Sang idol ganteng ditanya pekerjaan paruh waktu mana yang paling ingin dicoba dan dia menjawab, "Pekerjaan paruh waktu di toko serba ada."

J-Hope kemudian ditanya variety show mana yang paling dia inginkan untuk tampil. Tak disangka, idol kelahiran tahun 1994 itu rupanya ingin tampil dalam program populer MBC "I Live Alone" yang ditayangkan setiap Jumat malam.

"Aku ingin mencoba sesuatu seperti 'I Live Alone'," ujar J-Hope. Penuturan pelantun "Life Goes On" ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang berharap bisa melihat keseharian J-Hope di "I Live Alone" namun tak sedikit pula yang mempertanyakan apakah BTS masih tinggal di dorm yang sama.


J-Hope BTS Jadi Perbincangan Karena Ngaku Ingin Muncul di Program \'I Live Alone\'

Source: Naver

"Aku ingin tahu tentang apa yang akan dilakukan Hobi (julukan J-Hope) saat dia sendirian. Menurutku itu akan lucu," tulis seorang netizen. "Aku bukan penggemar BTS tapi aku ingin melihatnya di 'I Live Alone' karena penasaran," sambung yang lain.

"Tapi bukankah dia tinggal dengan anggota BTS?" imbuh netizen lain. "Mengapa begitu banyak anak terobsesi dengan akomodasi? Saya tidak peduli jika dia tinggal dengan anggota lain atau dia hidup sendiri, dia hanya perlu melakukan apapun yang dia inginkan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts