Jungkook Pernah Digoda Member BTS Soal 'Obsesinya' pada Kosmetik
Selebriti

Semua produk dari salon diambil oleh Jungkook. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut kemudian membela diri dengan mengatakan kepada J-Hope bahwa dia bisa menggunakan produk itu juga.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) tak hanya suka memanjakan Jungkook, tapi mereka juga sering menggoda member termuda di grup itu. Salah satu topik yang menjadi bahan untuk menggoda Jungkook adalah soal "obsesi"-nya dengan kosmetik.

Dalam salah satu video BTS FESTA saat BTS baru beberapa tahun debut, ada sticky note bertuliskan "pencuri" untuk Jungkook. J-Hope yang menulis pesan tersebut menjelaskan bagaimana mereka biasanya menerima banyak kosmetik dari "direktur salon rias".

Namun, biasanya semua produk ini diambil oleh Jungkook. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut kemudian membela diri dengan mengatakan kepada J-Hope bahwa dia bisa menggunakan produk itu juga.

Setelah ini dibagikan, V turut mengomentari Jungkook dengan berkata, "Anak ini... Kalau soal kosmetik, dia 'menjadi gila.'" Komentar ini bisa dipahami mengingat Jungkook memang memiliki begitu banyak kosmetik sehingga Suga bertanya-tanya apakah dia menggunakan semuanya.


"Tapi apa kau menggunakan semua kosmetik yang tersisa?" tanya Suga. "Ya, aku memakainya," kata Jungkook. "Apa kau sudah memakai foundation yang aku berikan padamu?" tanya RM (Rap Monster). "Belum. Masih ada punyaku yang tersisa," jawab Jungkook.

Pada akhirnya, Jungkook meyakinkan para member bahwa dia menggunakan semua produk kosmetiknya. Para member yang lain menyimpulkan dengan berbagi bahwa Jungkook mendapat "rasa kesembuhan" saat dia melihat kosmetiknya.

"Hanya dengan melihatnya sudah membuat Jungkook terhibur," kata Jimin BTS. "Itu memberinya perasaan 'healing'," kata J-Hope. "Mirip dengan bagaimana Jin hyung dan Hobi hyung mengoleksi figurine. Aku rasa seperti itulah baginya," kata Jimin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts