Suzy Rilis Lagu Ciptaan Sendiri 'Oh, Lover' Jelang Konser Anniversary Debut ke-10
Selebriti

Suzy mengungkapkan lagu barunya yang berjudul 'Oh, Lover' menjelang konser penggemar ulang tahun ke-10 online yang akan datang 'Suzy: A Tempo'. Hal ini sebagai persembahan Suzy untuk penggemar yang sudah mendukungnya.

WowKeren - Suzy baru saja membagikan lagu ciptaan sendiri yang manis bertajuk “Oh, Lover”. Lagu itu dirilis untuk menghibur penggemar menjelang digelarnya konser anniversary debut Suzy. Konser itu nantinya akan digelar hari ini, Sabtu (27/1) pukul 7 malam KST.

Pada kemarin, Jumat (22/1) Januari, Suzy mengungkapkan lagu barunya yang berjudul "Oh, Lover" menjelang konser penggemar ulang tahun ke-10 online yang akan datang "Suzy: A Tempo". Saat dia bersiap untuk konser, Suzy telah memberikan sekilas tentang dirinya yang sedang berlatih dan juga bermain gitar melalui media sosial.

Dia juga baru-baru ini merilis video latihan menari untuk lagu debut solonya "Yes No Maybe". Dalam video barunya, Suzy memainkan gitar sambil menyanyikan lagu yang dia buat dan tulis liriknya. Lagu cinta menyampaikan kasih sayangnya kepada penggemarnya, dan dia akan menampilkan penampilan yang tulus selama pertunjukan.


Pada tanggal 23 Januari jam 7 malam KST, "Suzy: A Tempo" akan disiarkan melalui KakaoTV di Korea dan Amerika Utara, niconico live di Jepang, dan saluran YouTube 1theK Originals di tempat lain di dunia. Hal ini sebagai persembahan Suzy untuk penggemar yang sudah mendukungnya selama 10 tahun sejak debut.

Suzy memulai karirnya dengan mengikuti audisi untuk Mnet “Superstar K” dan berhasil melewati babak penyisihan tetapi dia akhirnya tersingkir. Namun, ia menarik perhatian pencari bakat dari JYP Entertainment dan segera menjadi trainee.

Pada Maret 2010, Suzy menjadi anggota grup Miss A yang baru dibentuk oleh JYP Entertainment. Pada awal 2017, Suzy memulai debutnya sebagai artis solo dengan album bertajuk "Yes No Maybe". Single pra-rilisnya "Pretend" dirilis pada 17 Januari dan mencapai all-kill di tangga musik. Lagu utama "Yes, No, Maybe" dirilis seminggu setelahnya, pada 24 Januari 2017.

Pada 27 Desember, setelah pengumuman kepergian Min, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Miss A telah dibubarkan namun Suzy memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment. Pada awal 2018, diumumkan bahwa Suzy melakukan comebacknya pada akhir Januari.

Pada tanggal 22 Januari, Suzy merilis lagu pra-rilisnya yang berjudul "In Love with Someone Else", yang mencapai real-time all kill. Pada 31 Maret 2019, Suzy meninggalkan JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan agen manajemen SOOP. Dia kemudian membintangi berbagai drama keren seperti “Vagabond” hingga “Start Up”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts