IG Sammy Simorangkir Kena Hack, Istri Ogah Beri Uang Tebusan dan Lebih Pilih Lakukan Ini
Instagram/viv_viviane
Selebriti

Istri Sammy Simorangkir, Viviane, tampak sangat geram menghadapi peretas Instagram suaminya. Sudah mencoba bicara baik-baik, Viviane malah dibuat kesal karena permintaan si oknum.

WowKeren - Akun Instagram penyanyi Sammy Simorangkir diretas seseorang. Pembajakan ini berawal saat mantan vokalis Kerispatih tersebut mendapat pesan lewat DM Instagram berisi link dengan judul "Best Event and Lifestyle 2021".

Selanjutnya, Sammy diminta me-like dan voting website yang ditautkan dalam DM tersebut. Namun sayang, niat baik Sammy yang ingin membantu itu malah berujung apes. Hal ini pertama kali dikabarkan oleh sang istri, Viviane melalui akun Instagram pribadinya.

"Awalnya suamiku diminta bantuan temennya untuk like. Dari niat baik malah kena apes," kata Viviane di Instagram, Sabtu (23/1).

Viviane lantas memberi peringatan kepada masyarakat agar tak menggubris pesan serupa. Sebab bisa jadi ini adalah modus para peretas. "Kalian kalau dapet message begini untuk vote atau apalah, jangan direspons!" sambungnya.


Kini, Instagram Sammy Simorangkir yang terlanjur dibajak telah disalahgunakan si oknum. Pelaku memanfaatkan akun Instagram Sammy Simorangkir untuk menjual ponsel dan meminta sejumlah uang.

Tak tinggal diam, pihak Sammy dan Viviane pun sudah mengambil tindakan. Diketahui Viviane telah menghubungi pelaku lewat DM Instagram. Viviane dengan tegas meminta agar Instagram sang suami dikembalikan.

IG Sammy Simorangkir Kena Hack, Istri Ogah Beri Uang Tebusan dan Lebih Pilih Lakukan Ini

Instagram Story

"Kamu mendingan balikin atau kami ambil jalan hukum nih," demikian pesan yang dikirim ke peretas. Namun pelaku malah minta bayaran, "Transfer aja Rp5 juta saya balikin akunnya."

Habis kesabaran, Viviane pun memilih untuk tak menggubri permintaan pelaku dan berniat melaporkan masalah ini pada pihak berwajib. "Oh jadi nantangin, biar polisi aja yang urus kalau gitu. Sampai ketemu di kantor polisi," kata Viviane.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru