Lee Jae Wook dan Park Gyu Young Diincar Bintangi Drama Baru KBS 'Dal Li and Gamja-tang'
TV

Drama terbaru KBS 'Dal Li and Gamja-tang' sendiri bakal menceritakan tentang romansa tak terduga yang terjadi saat Jin Mu Hak mencoba mencuri museum seni dari Kim Dal Li.

WowKeren - Kabar casting datang dari Lee Jae Wook dan Park Gyu Young. Pada Senin (25/1), kedua bintang muda ini dilaporkan sedang mengincar drama baru garapan KBS bertajuk "Dal Li and Gamja-tang" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Agensi Lee Jae Wook, VAST Entertainment menanggapi terkait laporan tersebut dengan mengatakan, "Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya," sedangkan agensi Park Gyu Young, Saram Entertainment berkomentar, "Dia mendapat tawaran casting dan sedang meninjaunya secara positif."

"Dal Li and Gamja-tang" sendiri bakal menceritakan tentang romansa tak terduga yang terjadi saat Jin Mu Hak mencoba mencuri museum seni dari Kim Dal Li. Park Gyu Young ditawari peran Kim Dal Li, yang merupakan peneliti tamu di Museum Kröller-Müller dan kemudian menjadi direktur Museum Seni Chungsong.

Kim Dal Li adalah karakter yang ucapan dan tindakannya selalu berkelas serta penuh perhatian. Dal Li senang mempelajari berbagai bidang seperti seni, filsafat dan agama. Dia juga mahir dalam tujuh bahasa.


Lee Jae Wook telah ditawari peran Jin Mu Hak, yang keluarganya mengembangkan restoran gamja-tang kecil (sup tulang punggung babi pedas) hingga menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B. Meskipun Jin Mu Hak adalah direktur perusahaan, dia jauh dari cerdas dan selalu menduduki peringkat terakhir di kelasnya ketika masih di sekolah.

"Dal Li dan Gamja-tang" akan ditulis oleh Son Eun Hye, yang sebelumnya sukses menggarap drama "Witch's Love" bersama dengan Park Se Eun. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung Sub.

Sementara itu, Lee Jae Wook sukses menuai pujian dari penonton karena aktingnya dalam drama "Do Do Sol Sol La La Sol". Sedangkan Park Gyu Young populer lewat dua drama hitsnya "It's Okay to Not Be Okay" dan "Sweet Home" yang sama-sama dirilis pada 2020 lalu.

(wk/amal)

You can share this post!