Kagum Akan Sosok Lyodra, Momo Geisha : Ini Baru Panutan Anak Muda Jaman Now
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha Memberikan pujian kepada Lyodra yang masih berusia 17 tahun karena berhasil menjadi pemenang termuda 'Indonesian Idol'. Momo juga memuji akan pola pikir Lyodra yang sudah matang.

WowKeren - Baru-baru ini, Momo Geisha dan Lyodra sedang terlihat dekat. Kedekatan tersebut bisa terlihat dari beberapa unggahan Momo bersama Lyodra di Instagram.

Lyodra diketahui memang baru saja menginap di rumah Momo yang berada di Malang. Hal tersebutlah yang membuat Momo banyak mengunggah postingan bersama Lyodra.

Momo kemudian kembali memposting fotonya bersama Lyodra di Instagram pada Minggu (24/1). Momo memuji Lyodra karena berhasil menjadi juara termuda ajang menyanyi "Indonesian Idol" setelah rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh Maria Simorangkir.

Momo juga memuji Lyodra sudah memiliki pola pikir yang ingin banyak tahu di usia yang masih muda yaitu 17 tahun. Ia juga menuturkan jika Lyodra adalah panutan untuk anak muda jaman now karena giat mewujudkan cita-citanya.

Momo bahkan menceritakan jika Lyodra ingin diajarkan bisnis olehnya. Momo diketahui memang mempunyai label bisnis sendiri seperti Momosays dan Debay Screen Printing.

"Usianya 1/2 usia sy. Pemenang pertama termuda Idol sepanjang sejarah setelah Maria S," tulis Momo. "Skr msh 17 tahun, tp pola pikirnya sdh byk nanya 'kak ajarin aku bisnis' (padahal sy sendiri jg lg belajar)."


"Giat mewujudkan cita2nya, ini baru panutan anak muda jaman now," imbuhnya. "Gak cuma bangga hidup bermewah2 an dgn modal minta (malu2 in). Gbu dek lyly tralala trilili @lyodraofficial."

Momo terlihat mengunggah beberapa potret dirinya bersama Lyodra. Momo tampak mengenakan setelan baju berwarna putih lengkap dengan topinya, berbeda dengan Lyodra yang terlihat memakai pakaian bernuansa orange. Keduanya pun kompak memamerkan senyum manis mereka.

Postingan tersebut pun turut mendapatkan likes dan komentar dari Lyodra sendiri. "Hahahahaha kakkkkkk, aminnn smoga yaa bisnisnya terwujud ud dpt ajaran dr panutan," seru Lyodra.

Sejumlah penggemar Lyodra dan Momo pun bersatu memberikan berbagai macam komentar. Warganet turut memuji kedekatan Lyodra dan Momo itu.

"Terharu kakk , ga salah pilih idolaaa orang hebat circle nya pasti orang orang hebat jugaa ya ly," unggah @iftaham***. "Ada project baru kah? Kok sering ketemuan... Semoga yah... Krn kgn juga kgn suara momo," posting @nisamizan**.

"Aaww idolaku keduanyaa. Sukses selalu kalian berdua, GBU tulis @citra10**. "Dua2nya inspirasi, berbakat, humble, sehat dan sukses selalu @lyodraofficial dan kak @therealmomogeisha, semoga juga klian ada project brg hehe Aamiin," imbuh @asyafira**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru