Jarang Terekspos, Wajah Ibunda Putri Diana Saat Muda Bikin Kaget Saking Cantiknya
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini adik Diana, Charles Spencer, membagikan potret wajah sang ibu semasa muda. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati ulang tahun ke-85 mendiang ibundanya tersebut.

WowKeren - Selama ini publik tentunya mengenal sosok Putri Diana sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Bahkan, Princess of Wales tersebut juga dinobatkan sebagai anggota Kerajaan tercantik sepanjang masa berdasarkan hitungan ilmiah. Usut punya usut, kecantikan Diana ini rupanya menurun dari sang ibu, Frances Shand Kydd.

Belum lama ini adik Diana, Charles Spencer, membagikan potret wajah Frances Shand Kydd semasa muda untuk memperingati ulang tahun ke-85 mendiang ibundanya tersebut. Melalui sebuah postingan di Instagram, Charles Spencer berhasil menarik atensi para pengikutnya berkat wajah cantik sang ibu yang ia publikasikan.

"Ibuku, di ulang tahunnya yang ke-85. Dia lahir di Sandringham, Norfolk, di hari yang sama dengan meninggalnya Raja George V," tulis Charles Spencer melengkapi unggahannya. "Dia meninggal 3 hari setelah ulang tahun pernikahannya yang ke-50 dengan ayahku. Potret ini (bisa) ditemukan di perpustakan Althorp House."


Postingan Charles Spencer ini menampilkan Frances Shand Kydd muda yang tampak sangat cantik dengan hidung mancung, rambut pirang, mata biru besar yang cerah, dan pipi merona. Potret masa muda Frances Shand Kydd ini sudah tentu mengingatkan pada sosok Diana yang juga dikenal memiliki ciri fisik yang sama.

"Dia benar-benar cantik," puji salah satu pengikut akun Instagram Charles Spencer. "Sekarang kita tahu dari mana Diana mendapatkan kecantikannya," sahut lainnya. "Gen yang sangat bagus. Kecantikan Diana dan ibunya adalah legenda," sambung yang lain.

Sebagai informasi tambahan, Frances Shand Kydd meninggal dunia pada 2004 silam. Ibunda Putri Diana tersebut meninggal di Skotlandia setelah dirawat di rumah sakit beberapa hari. Disebutkan bahwa ia sudah menderita sakit sejak lama.

Hubungan Diana dan sang ibu memang tidak begitu bagus. Diketahui, Frances Shand Kydd bercerai dari ayah Diana, Edward John Spencer, pada tahun 1969. Saat itu, Diana masih berusia 8 tahun.

Kendati demikian, sang ibu terus mendukung Diana, bahkan setelah kepergian sang Princess of Wales. "Ribuan balasan atas surat simpati yang dia terima setelah kematian putrinya (Diana) dan mengambil peran aktif dalam kegiatan amal, adalah caranya untuk menjaga ingatan Diana tetap hidup," papar seorang sumber.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts