Peran Masing-Masing Member SuperM di Variety Show 'Mtopia' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Mtopia' menampilkan momen saat Baekhyun cs berangkat pada liburan khusus di mana mereka makan, menikmati dan bersenang-senang. Program ini telah dirilis sejak 23 September lalu.

WowKeren - SuperM beberapa waktu lalu menyapa penonton dengan "Mtopia". Variety show itu menampilkan momen saat Baekhyun cs berangkat pada liburan khusus di mana mereka makan, menikmati dan bersenang-senang.

"Mtopia" sendiri sudah rampung ditayangkan dengan total 12 episode. Meski begitu, program Kai cs ini belum lama ini ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan yang menyoroti peran masing-masing member ketika muncul di "Mtopia".

"Kim Jongin (nama asli Kai) selalu secara tidak sengaja menjadi dewa variety show. Itu sempurna sampai akhir," tulis seorang netizen. "Baekhyun lebih seperti seorang paman daripada seorang ayah, seorang paman yang hidup untuk bersenang-senang yang membuat keponakannya tertawa," tambah yang lain.

"Sungguh canggung bagi Shawol (sebutan fans SHINee) ketika kita melihat hal seperti ini. Tapi anak kita (Taemin) bukan orang seperti itu? Siapa yang dia jaga. Jangan berpura-pura menjadi hyung, Lee Taemin," imbuh netizen lain.


"Taemin memainkan peran sebagai ibu di sana, biasanya itu adalah sesuatu yang tidak dapat kalian bayangkan sama sekali di SHINee - dia adalah maknae abadi. Hanya saja dia selalu kehilangan barang-barang miliknya jadi melihatnya menjaga orang lain di SuperM adalah hal yang asing baginya," sambung yang lain.

"Itu benar Taeyong, Mark dan Ten semuanya lucu seperti anak anjing kecil dan Lucas dan Kai, dua anak yang sangat tampan dengan tubuh yang bagus, bermain-main dengan keras seperti anjing besar. Baekhyun hanya mengobrol tanpa henti, tanpa keheningan di audio, jujur, dia MC. Dan Taemin hanya cinta. Aku mencintaimu SM," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Mtopia" akan dirilis sejak 23 September lalu pukul 11:00 KST melalui platform OTT wavve. "Mtopia" juga tayang di True ID, Thailand. Video sorotan juga diunggah ke saluran YouTube SM C&C STUDIO. Apakah kamu salah satu penonton setia "Mtopia"?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel