Michelle Obama Ternyata Pakai Brand Kosmetik Milik Rihanna Saat Hadiri Pelantikan Joe Biden
Getty Images
Selebriti
Pelantikan Presiden AS 2021

Makeup artist Carl Ray yang mendandani Michelle Obama menyebut mantan Ibu Negara itu tampil glamour dengan riasan dari Fenty Beauty, label kosmetik milik Rihanna.

WowKeren - Istri Barack Obama, Michelle Obama, menjadi salah satu publik figur yang mencuri sorotan saat hadir di pelantikan Joe Biden pada 20 Januari lalu.

Tak hanya karena jumpsuit ungunya yang menarik atensi berlebih, tapi juga karena riasannya di momen tersebut. Rupanya, mantan Ibu Negara itu tampil glamour dengan riasan dari Fenty Beauty, produk makeup milik Rihanna.

Hal tersebut disampaikan oleh sang makeup artist Carl Ray yang mendandani Michelle Obama di hari inagurasi Joe Biden. "Aku tahu ini adalah momen besar bagi wanita dan aku ingin menampilkan tampilan berkelas untuk menghormati dan merayakan acara tersebut," kata Ray.

"Aku ingin dia memiliki kecantikan yang kuat dengan menunjukkan berkelas, bold dan percaya diri. Namun juga harus mendapatkan bagian atas wajah saja," tambah Ray lagi.

Untuk bisa memenuhi itu semua, Ray menggunakan produk highlighter dan contour dari Fenty Beauty, liquid gold dari Iconic Beauty, produk alis dari Anastasia Beverly Hills dan eyeshadow dari Viseart.


Ray membuat riasan smokey eyes di mata Michelle Obama di momen pelantikan tersebut. Dengan riasan mata bernuansa coklat dan garis eyeliner tegas yang menggunakan produk eyeliner dari Pat McGrath membuat makeup wanita 57 tahun itu tampil bold dan berkharisma.

Ray kemudian menambahkan eyeliner tegas dengan menggunakan produk lainnya dari Fenty Beauty. "Aku suka mengaplikasikan eyeliner ini di atas eyeliner pensil untuk penampilan yang lebih dramatis, dan lagi bisa lebih tahan lama," pungkas Ray.

Di sisi lain, tidak hanya Michelle saja yang menggunakan busana warna ungu di momen bersejarah tersebut. Sejumlah wanita-wanita penting dalam acara pelantikan tersebut juga menggunakan busana ungu.

Ada Hillary Clinton yang mengenakan baju monokrom ungu dari atas sampai bawah. Ia menggunakan celana, blazer hingga scraf, dan luaran coat yang serba ungu. Ada pula Wakil Presiden AS, Kamala Harris, yang menggunakan shift dress dan coat ungu karya desainer muda Christopher John Rogers.

Usut punya usut, rupanya ada makna tersendiri di balik gaun warna ungu yang digunakan oleh wanita-wanita hebat tersebut. Warna ungu rupanya kaya akan simbolisme. Salah satunya adalah warna ungu menjadi lambang kehormatan yang diberikan oleh militer Amerika Serikat untuk para veteran yang terluka dan terbunuh dalam menjalankan tugas.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts