HyunA Beberkan Pengalamannya Kerja Sama Bareng PSY dan DAWN Di Album Mendatang
Musik

HyunA baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk W Korea edisi Februari. Dalam wawancara tersebut, HyunA membicarakan banyak hal termasuk pengalamannya bekerja sama dengan PSY dan DAWN.

WowKeren - HyunA baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk W Korea edisi Februari. Dalam wawancara tersebut, HyunA membicarakan banyak hal termasuk pengalamannya bekerja sama dengan PSY dan DAWN (dulu E’Dawn) dalam album comebacknya mendatang.

Dengan comebacknya yang akan datang hanya beberapa hari lagi, HyunA mengungkapkan penyesalannya karena tidak dapat merilis single pra-rilisnya "GOOD GIRL" pada bulan Agustus tahun lalu karena perjuangannya dengan sinkop vasovagal. “Aku ingin berdiri di atas panggung, tetapi tubuhku tidak mengizinkan saya. AKU hampir gila,” akunya.

HyunA juga berbagi bagaimana pesan suportif dari penggemarnya membantunya untuk menyalahkan dirinya sendiri. “Karena sinkop vasovagal adalah kondisi di mana kalian bisa pingsan tanpa peringatan apa pun, hal ini tidak mungkin dicegah. Itu juga mengapa saya memiliki banyak luka di bahu saya, di belakang kepala saya, atau wajah saya,” jelasnya.

“Saat istirahat, aku membaca surat-surat itu satu per satu. Aku memutuskan untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa aku bisa bangkit kembali meskipun butuh waktu lama, jadi aku pikir itulah mengapa aku bisa segera kembali seperti ini," ungkapnya.

Album mendatang HyunA menampilkan lagu utama "I’m Not Cool", yang dibuat dengan bantuan PSY dan pacar HyunA, DAWN. Saat mengerjakan lagu bersama dengan "Tim HyunA", penyanyi itu berbagi tentang pengalamannya itu.

"Ini pertama kalinya aku membuat lagu dengan cara ini, karena aku bekerja sendiri hingga sekarang. Melihat ke belakang, itu seperti pekerjaan rumahku. Pedoman ditetapkan untuk apa yang harus dilakukan kapan, jadi aku akan bekerja secara metodis untuk mencapai tenggat waktu itu, tetapi kali ini kami bekerja sebagai tim dengan cara yang santai dan menyegarkan, ” ungkapnya.


Sebelumnya, HyunA merilis lagu "FLOWER SHOWER" yang liriknya ditulis dan juga dikomposisikan oleh PSY. Saat bekerja dengan PSY, HyunA mengungkapkan, “Kami sangat rukun. Kami juga sering berdebat tapi kami berbaikan sangat cepat. Saat mengerjakan album yang akan datang, kami banyak berkomunikasi. Terkadang kami mengirim pesan seperti, 'Baiklah, sudah hampir waktunya untuk menyerang. Bagaimana perasaanmu?'"

HyunA berbicara tentang bagaimana dia memutuskan “ular berbisa” sebagai motif album. Dia berbagi, “Pertama kali aku mendengar lagu itu, aku pikir itu terdengar seperti lagu ular berbisa. DAWN mendengarkan lagu itu di sebelahku, dan dia menyarankan lirik, 'Tidak ada yang lebih beracun dariku, aku ular'. Aku sangat menyukai lirik itu sehingga aku memutuskan untuk memilih viper (ular berbisa)."

Menjelaskan tentang bagaimana ular berbisa itu memikat tapi juga beracun, HyunA berkata, “Menurutku dualitas semacam itu juga ada dalam diriku. Meskipun aku ingin menjadi baik, aku juga ingin menjadi pemberontak di atas panggung, dan terkadang aku ingin bertingkah manis atau seksi juga."

Merefleksikan kembali mini album pertamanya "Bubble Pop!", HyunA menggambarkan bagaimana perasaannya saat itu. "Mungkin karena aku sangat menikmati diriku saat itu sehingga aku terus ingin berdiri di atas panggung," ungkapnya.

“Aku masih terlalu muda untuk menyadari bahwa saya berusia 20 tahun saat itu, dan aku bekerja keras tanpa mengetahui apapun. Saat aku menonton pertunjukan itu sekarang, aku terlihat sangat sehat dan penuh energy," ungkap HyunA.

Meskipun dia dikenal karena konsepnya yang berani dan berani, HyunA memuji semuanya atas dukungan orang-orang di sekitarnya. “Ketika orang-orang di sekitarku memperlakukanku dengan baik, memberiku koreografi, dan menulis lagu untukku, aku bekerja keras untuk tidak menjatuhkan bola dan memenuhi harapan mereka,” katanya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts